Anak Indigo Punya Ramalan Mengerikan di Tanah Air: Ada Satu Artis Muda Meninggal Tanpa Sakit

Anak Indigo Punya Ramalan Mengerikan di Tanah Air: Ada Satu Artis Muda Meninggal Tanpa Sakit

Tigor Otadan Ramal Papua Bakal Pisah dari Indonesia-@tigorotadan08reall-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang anak indigo, Tigor Otadan membagikan ramalannya terkait peristiwa mengerikan yang diramal bakal terjadi ke depannya.

Anak indigo asal Kediri, Jawa Timur itu mengatakan kejadian dalam terawangannya tersebut berhubungan dengan sejumlah artis Tanah Air.

Ia mengatakan akan meninggalnya artis muda dengan mendadak tanpa sakit, hal tersebut ia sampaikan dalam unggahan Youtube Channel program istimewa pada Rabu, 7 Desember 2022.

BACA JUGA:Sambut Malam Tahun Baru 2023, Pemprov DKI Petakan Lokasi Perayaan Demi Urai Kepadatan

BACA JUGA:Pangling! Begini Tampilan Hidung Baru Mayang Adik Vanessa Angel Usai Lakukan Oplas

"Satu artis muda meninggal mendadak tanpa sakit, inisial bisa ditengah atau diakhirnya itu ada D sama N. Artis muda meninggal mendadak tanpa sakit " ujar Tigor.

Dengan terawangan yang dia sampaikan tersebut, Tigor mengatakan seputar maut dan jodoh hanya Tuhan lah yang mengetahui.

"Seputar tentang jodoh, maut apapun itu sebenarnya yang tahu Tuhan. Kita manusia hanya bisa memandang, adapun pandangan buruk jangan sampai terjadi" ucap Tigor.

Terawangan lain yang disampaikan Tigor yakni adanya kecelakaan yang menimpa artis muda wanita.

BACA JUGA:Anak Indigo Terawang Akan Ada Wedus Gembel dan Kapal Tenggelam di Tahun 2023, Inisial Daerahnya Dibongkar

"Saya melihat ada kecelakaan artis muda wanita inisial H. Semoga tidak berpulang dan semoga tidak terjadi kecelakaan" kata Tigor.

Selain itu, Tigor melihat berpulangnya artis pemain film ternama perawakannya gagah dan pernah bermain di salah satu laga.

"Di transisi 2022, berpulang seorang pemain film ternama, dia gagah pemberani dengan ciri khas gaya tarungnya. Kelihatannya ini dia tidak hanya di film saja, mungkin dia pernah memainkan salah satu laga" jelas Tigor.

Pandangan lain yaitu adanya satu musisi yang terjerat kasus narkotika, hal tersebut menurut Tigor akan menggemparkan hiburan Tanah Air.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: