Sedih, Anak Glenn Fredly Ajak Foto Ayahnya Mengobrol Sambil Hias Pohon Natal

Sedih, Anak Glenn Fredly Ajak Foto Ayahnya Mengobrol Sambil Hias Pohon Natal

Gewa diitinggal meninggal oleh Glenn Fredly sejak dini-@mutia_ayuu -Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Anak Glenn Fredly yang masih berusia 2 tahun membuat sedih semua warganet lantaran terlihat mengajak ngobrol sang ayah melalui foto Glenn Fredly.

Keluarga Glenn Fredly mulai sibuk mempersiapkan momen Natal yang akan berlangsung dan anak Glenn pun ikut serta menghias walaupun masih kecil.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 27 tahun itu terlihat asyik menempelkan satu per satu hiasan ke pohon Natal miliknya. Bahkan, si cantik anak Glenn yang bernama Gewa juga ikut membantu ibunya dengan menempel beberapa hiasan Natal.

BACA JUGA:Sadis, Korut Eksekusi Mati Siswa Dibawah Umur Gegara Nonton Drakor

Hal mengenai anak Glenn mengajak ngobrol melalui fotonya diungkapkan oleh sang istri melalui keterangan video.

"Selalu berusaha untuk bersyukur dan menjalani hidup sebaik mungkin," ungkap Mutia Ayu di Instagram pribadinya Selasa, 6 Desember 2022.

"Untuk pertama kalinya Gewa ikut tata pohon Natal dengan rapiih sambil ajak interaksi dengan Photonya Ayah," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Mutia menyebut bahwa Gewa beberapa kali mengajak ayahnya untuk mengobrol. Ia bahkan sempat mengadu ke ayahnya saat tangannya terkena tusuk.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia Kembali Digulirkan Pasca Tragedi Kanjuruhan, Mahfud MD: Kapolri Sudah Menjamin Segi Keamanannaya

"‘Ayah look santa bagus ya’. ‘Look Ayah bola nya merah’. ‘Awww Ayah ade ke tusuk,sakit ih’ Gewa sambil ketawa…..,” cerita Mutia Ayu.

Melalui postingan tersebut sang istri Glenn mengaku bangga kepada Gewa anak kecil yang selalu tumbuh dengan baik meskipun ditinggal sang ayah sejak dini.

“Proud of you Gewa meskipun Ayah udah gak bisa temenin Gewa tata pohon natal tapi Ayah selalu liatin Gewa kemanapun dan dimanapun,” ujar Mutia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MUTIA (@mutia_ayuu)

“Love you Gewa , and we love you Ayah @glennfredly309,” tambahnya.

BACA JUGA:Heboh Rich Brian Sapa Penonton HITC 2022 Pakai Bahasa Indonesia: Bahasa Inggris Itu Bahasa Kedua

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: