Baru 3 Hari Nikah, Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami Bercerai, Kenapa?

Baru 3 Hari Nikah, Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami Bercerai, Kenapa?

Ratu Rizky Nabila menikah hanya bertahan 3 hari-@raturn-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ratu Rizky Nabila seorang selebgram baru saja mengumumkan perceraiannya dengan Ibrahim Alhami.

Padahal, Ratu Rizky Nabila baru saja menikah 3 hari yang lalu dengan kekasih pilihannya yaitu Ibrahim Alhami.

Namun, Ratu Rizky Nabila tidak membeberkan alasan mengapa dirinya mengajukan perceraian kepada suaminya yang baru saja sah selama 3 hari.

BACA JUGA:Gibran Respons Rizal Ramli yang Berhalangan Hadir ke Pernikahan Kaesang: Kami Paham

Tak datang penjelasan dari Ratu, datang penjelasan dari sang suami Ratu Ibrahim. Ibrahim mengatakan alasan Ratu Rizky Nabila minta bercerai lantaran dirinya mencintai pria lain, padahal pria tersebut sudah memiliki istri.

"Dia minta cerai, saya tanya dia punya hak bicara, lalu dia mengaku mencintai laki-laki lain tapi statusnya masih punya istri," kata Ibrahim Alhami dikutip dari YouTube Trans TV Official Senin, 5 Desember 2022.

Namun, tak memiliki alasan yang sama. Ratu Rizky Nabila malah mengatakan bahwa  Ibrahim menikahinya hanya karena panjat sosial atau pansos.

"Ketika kamu mentalak saya, hal pertama yang kamu tanyakan adalah 'lalu media gimana?'," ucap Ratu Rizky Nabila diakun pribadi Instagramnya @raturn Senin, 5 Desember 2022.

BACA JUGA:Judika Diminta Vakum Nyanyi karena Idap Penyakit Ini: Dokter Sebenarnya Sudah Menyarankan

Menurut Ratu Rizky Nabila, Ibrahim Alhami seharusnya bisa menceritakan keluh kesahnya tentang pernikahan pada Tuhan, bukan pada media dan publik.

"Ngapain koar-koar di Story? Gelar sajadah dulu, istikharah dulu. Ini malah nelponin media sendiri," kata Ratu Rizky Nabila.

Sekadar informasi, bahwa Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami menikah pada tanggal 26 November 2022 dan perceraian terjadi pada tanggal 29 November 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: