Makin Keren! Wajah Baru TMII Kini Dilengkapi Asuransi Keamanan dan Keselamatan Pengunjung

Makin Keren! Wajah Baru TMII Kini Dilengkapi Asuransi Keamanan dan Keselamatan Pengunjung

Wajah baru TMII dilengkapi asuransi bagi pengunjung--www.tamanmini.com

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sudah resmi dibuka pasca ditutup sementara untuk dilakukan revitalisasi kawasan.

Tak hanya hadir dengan konsep dan wajah yang baru, TMII juga meningkatkan keselamatan pengunjung dengan menjalin kerja sama bersama PT Asuransi Jasaraharja Putera.

Direksi PT Jasaraharja Putera, Abdul Haris menjelaskan kerja sama asuransi public liability bagi pengunjung dengan mekanisme host to host.

BACA JUGA:Heboh Gibran Hadir dalam Acara Nusantara Bersatu di GBK: Saya Nyasar!

BACA JUGA:Tepis Isu Hamil, BCL Pamer Bentuk Tubuh Saat Lakukan Olahraga Pilates!

Selain itu terdapat asuransi property all risk untuk aset-aset yang dapat dimanfaatkan bagi mitra yang beroperasi di TMII.

"PT Jasaraharja Putera ingin memberikan penguatan terhadap hubungan kemitraan dengan PT TWC selaku pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam konteks pelaksanaan penutupan Asuransi Public Liability, yang merupakan salah satu fokus bisnis PT Jasaraharja Putera saat ini" Jelas Abdul Haris selaku Direksi PT Jasaraharja Putera.

Lebih lanjut, Direktur Pemasaran Jasaraharja Putera, Imam Hendrawan menambahkan saat ini PT Jasaraharja Putera menjadi mitra asuransi TMII dengan mengembangkan sistem platform digital.

Ia juga menjelaskan PT Jasaraharja Putera akan berkomitmen memberikan perlindungan asuransi dengan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung TMII.

BACA JUGA:Tepis Isu Hamil, BCL Pamer Bentuk Tubuh Saat Lakukan Olahraga Pilates!

BACA JUGA:Reza Arap Cuek Meski Dituduh Selingkuh: Gue Yakin 99 Persen Haters Belum Berkeluarga

“Saat ini, eksistensi TMII sebagai objek wisata berkelas international, dan sebagai partner PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, kami Jasaraharja Putera berkomitmen memberikan perlindungan asuransi bagi pengunjung TMII terutama risiko meninggal dunia akibat kecelakaan, cacat tetap akibat kecelakaan serta biaya perawatan yang terjadi di wilayah TMII," ucap Direktur Pemasaran Jasaraharja Putera, Imam Hendrawan.

Renovasi yang dilakukan TMII, merupakan pengutusan dari Presiden Joko Widodo kepada Kementerian PUPR untuk melaksanakan pembangunan infrastruktur. Tujuannya mendukung penyelenggaraan dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Sebagai destinasi pariwisata budaya di Indonesia, TMII menjadi salah satu destinasi yang memperlihatkan keanekaragaman dan kebhinekaan di Indonesia.

Sumber: berbagai sumber

(edited)