Reza Arap Cuek Meski Dituduh Selingkuh: Gue Yakin 99 Persen Haters Belum Berkeluarga

Reza Arap Cuek Meski Dituduh Selingkuh: Gue Yakin 99 Persen Haters Belum Berkeluarga

Reza Arap tidak peduli hujatan netizen-@ybrap-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Reza Arap menyebut dirinya tak peduli dengan adanya hujatan dari netizen atas kabar perselingkuhan yang dilakukan Reza.

Reza Arap dituding berselingkuh dari Wendy Walters yang berakibat perceraian di antara mereka.

Namun, sikap Reza Arap sangat santai menghadapi hujatan para Netizen dan mengatakan netizennya itu adalah jomblo belum berkeluarga.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Yakin 5 Tahun Mendatang Indonesia Salip Ekonomi Kreatif Korsel: Kita Punya Drakor dan Dpop!

"Gua nggak pernah nganggep itu, karena gua yakin haters 99% itu belum berkeluarga. Sisanya yang sudah berkeluarga, pasti tahu ada sebab akibat, ada dua sisi,"kata Reza Arap usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara Jumat, 25 November 2022.

Walaupun, kabar berita meluas tentang dirinya selingkuh akan tetapi berita berita negatif tersebut tidak mengganggu pekerjaannya di dunia tarik suara.

Sehingga selama tampil dalam negeri maupun luar negeri Reza Arap tampil dengan lancar tanpa halangan satu apapun.

"Enggak sama sekali, gue tetap rame seperti biasa di luar kota tetap di luar negeri tetap jadi all good. Karena ini personal life dan fans gue tuh nggak lihatnya gue, lihatnya Weird Genius bukan personal life gue,"tegas Reza Arap.

BACA JUGA:Dinas Pemprov DKI Pakai Kendaraan Listrik Mulai Tahun 2023!

Sebelumnya diberitakan pula bahwa Reza Arap berselingkuh dengan Rossa lantaran memeluk dan memberi Rossa bunga saat konser.

Namun, kabar tersebut tidak dibenarkan adanya oleh Reza Arap dan mengatakan bahwa Rossa sudah dianggap sebagai kakanya sendiri.

"Aku jarang punya teman musisi, gara-gara IGT aku kenal teh Oca, dia udah kaya kakak aku sendiri. Benar-benar kaya kakak ku sendiri," Jelasnya.

Reza Arap menghadiri sidang mediasi untuk memenuhi proses perceraiannya namun sidang mediasi itu dinyatakan gagal/

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber