Alasan Gus Rofi'i 'Melarang' Doddy Sudrajat Memindahkan Makam Vanessa Angel, Karena Penjaganya Bukan Cuma Manusia, Tapi....

Senin 14-02-2022,03:21 WIB
Reporter : T. Sucipto
Editor : T. Sucipto


Gus Rofi'i Minta Agar Doddy Sudrajat Tidak Pindahkan Makam Vanessa Angel, Karena Alasan ini||Tangkapan Layar YouTube @Sambal Lalap

"Mengejutkan, pasca diundang Haji Faisal di acara 100 harian Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Gus Rofi'i sampaikan pesan khusus buat Doddy Sudrajat!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada hal menarik pasca Gus Rofi'i menghadiri undangan Haji Faisal, acara 100 harian almarhum Bibi Andriansyah dan Almarhumah Vanessa Angel.

Pasalanya, ada pernyataan Ketua Barisan Ksatria Nusantara (BKN) itu yang agak mengejutkan, sehingga warganet pun ikut heboh.

Gus Rofi'i mengatakan, bahwa dengan meninggalnya Bibi dan Vanessa justru ada dampak positif dan negatifnya.

Masih menurut Gus Rofi'i, dampak positifnya adik mendiang Bibi: Fuji dan Fadly namanya justru terangkat.

"Lantas di keluarganya Pak Doddy, siapa mbak Mayang sama Chika juga terangkat," kata Gus Rofi'i seperti dalam tayangan YouTube Sambal Lalap, Minggu 13 Februari 2022.

BACA JUGA:Target Menang di Pilpres 2024, Aburizal Bakrie Siap 'Pasang Badan' Buat Airlangga Hartanto: Saya Yakin Saya Masih Berpengaruh!

BACA JUGA:Tanggapan Dr. Tirta Soal Permintaan Maaf Korban Pelecehan Dalam Tekanan: Kalau Benci sama Gofar, ya Benci aja!

Selain itu, Gus Rofi'i juga memberikan pesan menohok, khusus untuk Doddy Sudrajat yang berniat memindahkan makam Vanessa Angel.

+++++

Gus Rofi'i yang saat itu diminta membacakan yasin dan tahlilan, mengimbau agar Doddy mengurungkan niatnya untuk membongkar makam anaknya itu.

"Saya sekali lagi berpesan kepada Pak Doddy Sudrajat sebagai orang tua yang baik, jadilah orang tua yang sesungguhnya gitu loh," ucap Gus Rofi'i.

"Jangan sampai ada lagi niatan bongkar makam setelah 100 hari, pokoknya setiap peringatan bongkar makam," tambahnya.

Gus Rofi'i meyakini bahwa niat Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel sama sekali tidak akan bisa.

Kategori :