Pengakuan Marshanda Jadi Seorang Anak Indigo, Halu Atau Fakta?

Kamis 24-10-2024,13:00 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Marshanda memberikan pengakuan bahwa dirinya adalah seorang anak indigo yang bisa melihat segala hal tak kasat mata. Pengakuan tersebut disampaikan Marshanda melalui podcastnya bersama Robby Purba.

Marshanda juga mengaku bahwa diirnya seorang trance mediumship yang memungkinkan dirinya dapat berkomunikasi dengan roh halus, lewat suara dan gerakan tubuh.

Akan tetapi dia tak ingin ada orang yang tahu tentang kemampuan istimewanya tersebut ia hanya ingin hal tersebut disimpan dalam dirinya. Tak hanya mengakui dirinya seorang indigo Marshanda juga membeberkan momen kedekatannya dengan Tuhan. 

Marshanda percaya bahwa dia sangat dekat dengan Tuhan berbeda dengan pandangan orang lain yang menganggap dirinya lalai soal agama.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Terbaru Malam Ini, Ada Saldo Gratis Rp 175.000, Klaim Sekarang Juga!

BACA JUGA:Suami Beri Talak 3 ke Istri Gegara Anaknya Berkebutuhan Khusus, Netizen: Nangis Aku Bacanya

Dalam momen-momen emosional Marshanda mengatakan sering curhat kepada bintang dibandingkan kepada manusia. 

Kebiasaan itu menurutnya menjadi kebiasaan yang dimulainya sejak usia 30 tahun dimana dirinya banyak mengalami masalah. 

Obrolan Marshanda tentang kehidupan spiritualnya tersebut memberikan perspektif baru tentang sosok sang aktris yang terkenal dengan emosionalnya tersebut. 

Robby yang tampak kagum dengan pengakuan Marshanda mengungkapkan bahwa selalu memiliki intuisi tentang Marshanda. 

BACA JUGA:Hokben Hadirkan Promo Buy Buy 2 Get 1 Free, Makan Bertiga Cuma Rp 44 ribuan Spesial Dine In

Robby memuji Marshanda karena mampu memiliki teman cerita dari dunia yang tak terlihat, sesuatu yang Robby anggap istimewa. Robby juga mendorong Marshanda untuk terus melakukan hal-hal baru dan tidak berhenti meski menghadapi berbagai tantangan. 

Konten perbincangan ini menunjukkan kedekatan emosional dan spiritual antara Robby dan Marshanda, memberikan penonton perspektif baru tentang sosok Marshanda yang jarang dibicarakan. 

Bagi kalian yang penasaran dengan cerita inspiratif ini jangan lupa kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial untuk menonton episode lengkapnya.

BACA JUGA:Hokben Hadirkan Promo Buy Buy 2 Get 1 Free, Makan Bertiga Cuma Rp 44 ribuan Spesial Dine In

Kategori :