Viral! Tak Terima Ditegur, Ketua RW di Jaktim Dilempar Sepeda dan Dipukul dengan Balok Kayu

Selasa 08-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah kejadian tragis mendadak viral di media sosial yang diketahui terjadi di wilayah Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur.

Ketua RW setempat mengalami tindakan kekerasan oleh salah seorang warganya sendiri karena tak terima ditegur warung miliknya menjadi tempat nongkrong hingga tengah malam.

Alhasil, ketua RW di wilayah Utan Kayu Selatan dianiaya dengan menggunakan sepeda dan balok kayu hingga menyebabkan korban mengalami patah tulang.

BACA JUGA:Biadab! Seorang Pengasuh Viral Usai Menganiaya Bayi Asuhannya, Sodok Paksa Makanan ke Dalam Mulut hingga Nangis

Dilansir dari akun Instagram @warungjurnalis, dijelaskan bahwa kejadian menegangkan ini terjadi di Jalan Galur sari 3, utan kayu Selatan Matraman Jakarta Timur.

Diketahui bahwa kejadian ini berawal ketika ketua RW menegur salah seorang warganya yang memiliki warung yang menjadi tempat para pemuda nongkrong sampai larut malam.

Hal ini tentu saja membuat sebagian warga merasa risih dan tidak nyaman dengan keberadaan warung tersebut. Ketua RW sebagai perwakilan dari warga pun bertindak sebagai penengah dalam mengatasi masalah tersebut. 

Namun, teguran tersebut justru tidak diindahkan oleh pemilik warung. Seorang pemilik warung yang sekaligus diduga menjadi pelaku penganiaya itu tidak terima ditegur oleh ketua RW dan dendam hingga terjadi penganiayaan.

BACA JUGA:Dibalik Viralnya Video Bantuan Gizi Bumil di Jabar: Berikut Klarifikasi dan Permohonan Maaf Terkait Telur yang Tak Diberikan!

Dari rekaman video cctv terlihat seorang terduga pelaku menunggu korbannya yang hendak mengantar anaknya untuk les. Terlihat seorang pria berusaha menghadang ketua RW tersebut dengan sepeda yang sedang ia kendarai.

Tak lama dari itu, pelaku mengangkat sepedanya lalu melemparkannya ke tubuh korban. Belum puas dengan aksinya, pelaku pun mengambil balok kayu dan memukul berulang kali pada bagian kaki korban.

Kejadian ini sontak menghebohkan warga sekitar. Terlihat seorang pria berusaha mengambil balok kayu dari tangan pelaku, namun usahanya sia-sia. Pelaku terus memukuli ketua RW dengan begitu membabi-buta.

Setelah mendapat pukulan berulang kali dari pelaku, korban pun sempat membela diri. Terlihat korban berusaha mengejar pelaku dan meringkusnya agar ia tak terus memukulinya dengan balok kayu.

BACA JUGA:Viral Pernikahan di Depok, Pengantin Laki-Lakinya Mirip Banget Artis Korea Lee Do Hyun

Serangan yang begitu brutal dari pelaku pun menyebabkan ketua RW mengalami patah tulang. Kini korban dilarikan kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kategori :