Bikin Resah! Viral Video Warga Asing Berhubungan Intim di Pinggir Pantai Mandalika

Sabtu 05-10-2024,12:19 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bikin resah banyak orang dimana viral saat ini ada warga asing yang melakukan hubungan intim di pinggir pantai Mandalika.

Video tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun TikTok @viralindulu.

Dapat dilihat dari video viral dua bule tersebut dalam kondisi telanjang. 

BACA JUGA:Awali Bulan Oktober dengan Promo Spesial dari McDonald's: Nikmati Promo 4 Pcs Ayam Cuma Rp 49 Ribuan Aja!

Mereka berhubungan seks di bibir pantai yang sangat sepi akan tetapi tetap saja ada penghuni pantai yang melihatnya dan membuatnya viral hingga saat ini.

Narasi yang beredar menyebut mereka adalah turis asing. 

Tak ada informasi kapan video itu direkam dan lokasi tepatnya di mana akan tetapi banyak warganet berkomentar video tersebut dibuat di Pantai Kuta Mandalika, Lombok karena topografinya yang khas. 

Tak hanya itu saja bahkan pada video pun tampak Sirkuit Mandalika di kejauhan.

BACA JUGA:Dapatkan Elite Skin Secara Gratis dengan Klaim Kode Redeem Mobile Legends Kamis, 3 Oktober 2024!

Dengan adanya video yang viral warga asing berhubungan intim dipinggir pantai pun akhirnya diselidiki oleh kepolisian setempat.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat.

"Saat ini kami sedang menyelidiki dan mengecek kebenaran video tersebut, apakah benar kejadian tersebut terjadi di Pantai Kuta Mandalika," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat di Kapolres Lombok Selasa 2 Oktober 2024.

"Ada masyarakat yang menginformasikan kami melalui media sosial, dan kami saat ini lagi menelusuri kebenaran video tersebut," imbuhnya.

BACA JUGA:Bikin Nyes Dihati, Seorang Ayah Berikan Pesan Menyentuh ke Lelaki Yang Menikahi Anaknya, Warganet: Boleh Iri Gak?

Iwan menegaskan apabila kejadian tersebut benar-benar terjadi di Pantai Kuta Mandalika, maka pihaknya akan memproses secara hukum. 

Kategori :