Rekomendasi Wedding Venue Jakarta yang Menyempurnakan Hari Bahagia Anda

Minggu 08-09-2024,16:14 WIB
Reporter : R. Permana Putra
Editor : R. Permana Putra

Sedang mencari Wedding Venue Jakarta yang sempurna untuk hari bahagia Anda? Jangan khawatir! Dengan banyaknya pilihan venue di Jakarta, Anda pasti akan menemukan lokasi yang sesuai dengan impian pernikahan Anda. Yes I Do hadir sebagai solusi praktis untuk mempermudah pencarian venue impian Anda.

SayYesIDo adalah situs layanan perencanaan pernikahan yang komprehensif, termasuk menawarkan berbagai pilihan gedung pernikahan, mulai dari yang minimalis hingga mewah, yang dapat disesuaikan dengan tema pernikahan dan jumlah tamu undangan. Dengan begitu, Anda bisa fokus pada persiapan lainnya seperti memilih desain undangan nikah online yang unik dan personal!

Wedding Venue Favorit di Area Jakarta dan Sekitarnya

Berikut adalah beberapa rekomendasi wedding venue di Jakarta yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk hari pernikahan yang sempurna:

1. Rumah Dua Sejoli

Rumah Dua Sejoli adalah pilihan ideal bagi Anda yang menginginkan pernikahan di gedung mewah dengan suasana elegan. Berlokasi di Sovereign Plaza, Jakarta Selatan, tempat ini menawarkan keindahan ballroom dengan konsep Glass House yang menawan.

Dengan kapasitas hingga 1000 tamu, Rumah Dua Sejoli sangat cocok untuk Anda yang merencanakan pesta besar. Paket pernikahan di sini ditawarkan mulai dari Rp 62 juta, dan sudah mencakup layanan lengkap dari Yes I Do, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang detail teknis lainnya.

2. Rumah Putih Tebet

Jika Anda mencari venue yang lebih intim namun tetap modern dan estetis, Rumah Putih Tebet adalah pilihan yang tepat. Terletak di Jl. Tebet Barat Raya, Jakarta Selatan, Rumah Putih sering digunakan untuk acara pernikahan, lamaran, hingga syukuran. Desain minimalis dengan nuansa modern ini dilengkapi dengan kolam renang dan area taman yang cantik.

Tidak hanya itu, area dinding kaca menambah kesan estetika yang menarik untuk sesi foto pernikahan Anda. Paket pernikahan di Rumah Putih Tebet mulai dari Rp 69 juta, yang tentu saja sudah termasuk layanan dari Yes I Do.

3. Condet Park

Bagi Anda yang ingin suasana garden party di tengah kota, Condet Park di Jakarta Timur bisa menjadi venue yang ideal. Berlokasi di Jl. Raya Condet, Kramat Jati, tempat ini menawarkan suasana alami dengan pepohonan rindang dan halaman luas yang mampu menampung hingga 400 tamu.

Suasana yang asri dan romantis membuat Condet Park sangat cocok untuk Anda yang menginginkan pernikahan dengan tema intimate. Paket pernikahan di Condet Park ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 81 hingga Rp 92 juta, tergantung pada jenis layanan yang dipilih.

Keuntungan Memilih Yes I Do sebagai Penyedia Wedding Venue

Mengapa Yes I Do menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mencari wedding venue di Jakarta? Selain menawarkan harga yang terjangkau, Yes I Do juga memberikan berbagai keuntungan lain, seperti:

Kategori :