Ini 5 Opsi Air Purifier Portable Terbaik dan Terbaru di Tahun 2024

Jumat 03-05-2024,10:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

3. Levoit Desk Air Purifier 

Bagi kamu yang ingin menghadirkan udara bersih dan segar di meja kerja atau meja belajar kamu, pertimbangkanlah untuk memilih air purifier dari Arovast.

Produk ini dirancang dengan desain yang ramping dan ringkas, sesuai untuk ditempatkan di meja kerja atau belajar kamu tanpa mengganggu ruang.

Dengan sistem tiga tahap penyaringan yang dimilikinya, air purifier ini dapat efektif membersihkan udara di sekitar kamu dari debu, asap rokok, dan bahkan bulu hewan, menjadikan lingkungan kerja dan belajar kamu lebih nyaman dan sehat.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak untuk Taurus, Cancer, Virgo, Sagitarius, dan Capricorn 2 Mei 2024

4. Philips Air Purifier 800l Series 

Untuk kamu yang tengah mencari air purifier mini dengan cakupan yang luas, kami merekomendasikan Philips Air Purifier 800I Series, dengan performa tinggi yang dimilikinya, air purifier ini dapat membersihkan udara di ruangan dengan luas hingga 20 m² dalam waktu singkat, hanya 16 menit.

Salah satu keunggulan produk ini adalah kemampuannya untuk menampilkan kualitas udara secara real-time, melalui layar LED yang disematkan, kamu dapat dengan mudah memantau tingkat alergen, gas, dan partikel PM 2.5 di sekitar kamu, berkat skema warna yang mudah dipahami.

Dengan begitu, kamu dapat lebih memahami kondisi udara di dalam ruangan dan mengambil langkah-langkah yang sesuai untuk menjaga kesehatan kamu dan orang-orang di sekitar.

BACA JUGA:Ini 10 Cara Mencegah Serangan Jantung, Berbahaya Bisa Mengakibatkan Kematian!

5. Car Air Purifier 

Apakah kamu sering merokok di dalam mobil dan ingin menghilangkan bau rokok yang tidak diinginkan? Jika iya, kamu dapat mempertimbangkan untuk menggunakan air purifier portabel dari Philips.

Dengan teknologi high density plasmacluster yang dimilikinya, air purifier ini dapat memberikan perlindungan terhadap virus, jamur, asap, dan bau tidak sedap dengan efektif, selain itu fitur turbo mode yang disematkan dalam produk ini dapat menghilangkan bau tidak sedap 30% lebih cepat.

Sehingga mobil kamu akan menjadi bebas dari bau rokok dan aroma kurang sedap lainnya dalam waktu singkat, dengan  demikian, kamu dapat menikmati perjalanan dengan udara yang lebih bersih dan segar tanpa harus khawatir akan bau tidak sedap yang mengganggu.

Kategori :