Ini 5 Opsi Air Purifier Portable Terbaik dan Terbaru di Tahun 2024

Jumat 03-05-2024,10:00 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Jika kamu tengah mencari solusi untuk memperbaiki kualitas udara di sekitar, maka alat penjernih udara portabel adalah pilihan yang tepat.

Alat ini tidak hanya memungkinkanmu untuk menyegarkan udara di rumah, tetapi juga menawarkan fleksibilitas karena dapat dengan mudah dipindahkan ke berbagai lokasi atau bahkan dibawa saat bepergian.

Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk mempertimbangkan investasi dalam alat ini untuk kesehatan dan kenyamananmu.

BACA JUGA:Hati-hati! Ini 3 Tanda Mesin Cuci Sudah Harus Diganti

1. BMOLA Go 1804 Air Purifier 

Apakah kamu sering merasa khawatir akan kesan terlalu mencolok saat membawa air purifier di tempat umum? Jika iya, BMOLA Go 1804 Air Purifier adalah solusi yang tepat untuk kamu.

Dengan desain yang sangat fashionable, air purifier portabel ini tidak hanya memberikan kinerja optimal dalam membersihkan udara, tetapi juga tampil menarik dengan model seperti tas jinjing yang dilengkapi dengan tali pegangan berbahan kulit.

Keunggulan produk ini tidak hanya terletak pada penampilannya yang menarik, tetapi juga pada fitur-fitur canggih seperti filter HEPA 13 dan teknologi filter NCCO yang mampu menguraikan zat berbahaya serta mengeliminasi virus dan bakteri secara menyeluruh, dengan BMOLA Go 1804 Air Purifier, kamu bisa menikmati udara bersih dan segar kapan pun dan di mana pun tanpa perlu khawatir terlihat mencolok.

BACA JUGA:Waduh! Universitas Columbia Umumkan Ancaman Pengeluaran Bagi Mahasiswa yang Mendukung Palestina

2. LEKA Car Air Purifier 

Bagi kamu yang memprioritaskan keringanan saat memilih air purifier, produk ini bisa menjadi pilihan tepat, dengan bobot hanya 180 gram, air purifier mini ini memudahkan kamu dalam membawanya ke mana pun saat kamu pergi.

Selain itu, ukurannya yang kompak membuatnya cocok untuk diletakkan di dalam mobil atau di ruang terbatas lainnya tanpa mengganggu ruang dan juga LEKA Car Air Purifier juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang mencakup filter HEPA 11, filter karbon, ion negatif, dan sinar UV-C.

Dengan kombinasi fitur ini, air purifier ini mampu secara efektif menyaring dan menghilangkan bakteri, kuman, serta virus di sekitar kamu, sehingga memastikan udara yang kamu hirup selalu bersih dan segar, di mana pun kamu berada.

BACA JUGA:Debu Vulkanik Gunung Ruang Menghampiri Gorontalo: Perlu Tindakan Cepat!

Kategori :