Rekayasa Lalu Lintas Kirab Bendera Pusaka Pagi Hari di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023, Cek Info Lengkapnya di Sini!

Kamis 17-08-2023,07:12 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

Arus lalu lintas dari Jl. Medan Merdeka Timur (dari arah Selatan) yang akan menuju ke arah Barat melalui Jl. Medan Merdeka Utara dialihkan menuju ke Jl. Perwira-Jl. Katedral-Jl. Veteran-Jl. Ir H Juanda dst.

Arus lalu lintas dari arah Utara (Jl. Hayam Wuruk) yang akan menuju ke arah Selatan (Blok M) dialihkan melalui Jl. Ir H Juanda-Jl. Pos-Jl. Gedung Kesenian Jl. Lapangan Banteng Utara-Jl. Lapangan Lapangan Banteng Barat-Jl. Taman Penjambon-Jl. Penjambon-Jl. Medan Merdeka Timur dst.

Arus lalu lintas dari arah JL. Ir H Juanda yang akan menuju ke arah Selatan (Blok M) dialihkan melalui Jl. Suryapranoto-Jl. Tomang Raya-Jl. S Parman-Jl. Gatot Subroto dst.

BACA JUGA:Perayaan Kemerdekaan Tak Biasa ala Faisal Basri: Ajak Pemerintah Debat

Arus lalu lintas dari Jl Tomang Raya dan Jl. Suryopranoto yang akan menuju ke arah Selatan (Blok M) dialihkan melalui JL. Ir H Juanda-Jl. Gedung Kesenian Jl. Lapangan Banteng Utara-Jl. Lapangan Lapangan Banteng Barat-Jl. Taman Penjambon-Jl. Penjambon-Jl. Medan Merdeka Timur dst.

Arus lalu lintas dari arah Selatan (Blok M) menuju ke arah Utara (Harmoni) dialihkan melalui Jl. Budi Kemuliaan-Jl. Abdul Muis-Jl. Majapahit sisi Barat-dst.

Kategori :