Tegas! Venna Melinda Mantap Nyatakan Cerai, Gegara Ferry Irawan Bekali-Kali Melakukan Hal Menyakitkan ini...

Minggu 15-01-2023,16:48 WIB
Reporter : Maya Novalia
Editor : T. Sucipto

Tegas! Venna Melinda Mantap Nyatakan Cerai, Gegara Ferry Irawan Bekali-Kali Lakukan Hal Menyakitkan ini...

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Venna Melinda membeberkan sikap dan perkataan Ferry Irawan yang membuatnya sakit hati pasca melakukan KDRT pada Minggu, 8 Januari 2023 lalu. Hal itu juga yang mendorongnya untuk mantap bercerai dengan sang suami.

Mantan anggota DPR RI itu mengaku Ferry Irawan sempat mengelak kepada pihak hotel kalau dirinya telah melakukan kekerasan. Bahkan, ia juga mencoba menghalangi petugas saat hendak memanggil ambulans.

Dalih Ferry Irawan tersebut lantas membuat Ibunda Verrell Bramasta itu kecewa dan yakin untuk menyudahi rumah tangganya yang baru berusia 9 bulan.

"Saya kecewa banget ketika petugas hotel datang, ditanya, 'Kenapa Mas Ferry? Mas Ferry bilang, 'Bukan saya yang melakukan,'" kata Venna Melinda menirukan bicara Ferry Irawan saat di Polda Jatim.

BACA JUGA:Bikin Gemas! Sebut Ferry Tidak Gila, Sunan Kalijaga Ngotot Suruh Venna Melinda Cabut Laporan: Contoh Kasus Rizky dan Lesti, ya!

BACA JUGA:DICARI: Lulusan SMA untuk Jadi PNS 2023 di 4 Kementerian Ini, Banyak Formasi Tersedia, Cek di Sini!

Venna Melinda merasa Ferry Irawan sama sekali tak ada upaya untuk segera memberikan pertolongan pertama. Padahal, hidung Venna saat itu sudah mengeluarkan darah.

"Sebagai seorang perempuan, anggaplah suami khilaf. Kalau dia sayang sama istrinya, dia tidak akan menghalang-halangi dan (justru akan) panggil ambulans," ujarnya.

Pengelakan itu, kata Venna, dilakukan Ferry Irawan berkali-kali. Tidak hanya kepada petugas hotel, melainkan juga saat berhadapan dengan polisi.

"Tapi ini pun ketika polisi datang, dia bilang lagi, 'Bukan saya yang melakukan,'" ungkap Venna.

BACA JUGA:Astagfirullah! Diduga Cabuli 11 Santriwati dan 4 Ustadzah, Pengasuh Ponpes Al Djaliel Jember Dilaporkan Istrinya ke Polisi: Terancam 15 Tahun Penjara

BACA JUGA:Terungkap! Pakar Sebut Wajah Ferry Irawan Menyimpan Amarah: Sikapnya Tenang, Bisa Jadi Terbiasa Menghadap Polisi

Melihat sikap Ferry Irawan yang tidak bertanggung jawab membuat mantan Putri Indonesia 1994 itu akhirnya memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

"Saya sebagai istri merasa cukup. Dia bohong dan bisa memanipulasi semua orang. Dari situ saya putuskan untuk cerai," tegasnya.

Kategori :