Heboh Lucinta Luna dan Isa Zega Ribut di Tempat Umum, Apa Sebabnya?

Heboh Lucinta Luna dan Isa Zega Ribut di Tempat Umum, Apa Sebabnya?

Lucinta Luna dan Isa Zega ribut [email protected]_julid-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lucinta Luna dan Isa Zega membuat heboh adanya video yang beredar di media sosial, keduanya terlihat ribut di depan umum.

Video keributan keduanya diposting oleh akun Instagram @mimi_julid, terlihat dalam video Lucinta dan Isa Zega sedang berada di area bioskop dan saling adu mulut.

Dalam video tersebut juga terlihat pengamanan datang untuk meleraikan keributan Lucinta dan Isa pada saat itu.

BACA JUGA:Pengakuan Atta Halilintar Nyaris 'Pulangkan' Aurel Ke Anang-Ashanty: Aku Nggak Bisa Dimarahin

Kemudian di video lainnya, Isa Zega juga berusaha menghampiri Lucinta, namun ditahan oleh seorang perempuan. Dalam kesempatan itu, sang artis mengatakan tengah sibuk menghadapi wartawan.

"Sekuriti! Sekuriti! Ini wartawan lagi pada nanya," ujar Lucinta dikutip dari video @mimi_julid Kamis, 17 November 2022.

Setelah itu ada juga video mereka ribut di luar bioskop. Isa Zega seolah menantang Lucinta Luna dengan saling berhadap-hadapan.

"Ini, ketemu aslinya!" ujar publik figur yang akrab disapa mami online itu.

BACA JUGA:Penyidik Tunggu Jawaban Jaksa Terkait Berkas Perkara Irjen Teddy Minahasa

Kejadian itu pun sontak menjadi tontonan orang-orang yang berada di bioskop. Mereka langsung mengerubungi Lucinta Luna dan Isa Zega yang sedang cekcok. Bahkan tak sedikit yang mengeluarkan ponsel mereka dan langsung merekam kejadian tersebut.

Rupanya tak hanya di dalam bioskop, pertengkaran itu pun masih berlanjut saat mereka berdua bertemu di luar.

Isa Zega yang terlihat masih emosi kembali menghampiri Lucinta Luna dan meluapkan kemarahannya. Aksinya itu pun kembali menjadi tontonan orang-orang sekitar.

Cekcok yang terjadi antara Lucinta Luna dan Isa Zega itu langsung ramai disorot netizen. Beragam respons diberikan netizen mulai dari yang skeptis hingga mempertanyakan soal Isa Zega yang terus bermasalah.

Sumber: berbagai sumber

(edited)