Buka Baju Saat Manggung, Widi Vierra Dilaporkan ke Polisi?

Buka Baju Saat Manggung, Widi Vierra Dilaporkan ke Polisi?

Widi membuka baju saat [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Forum Pemuda Sulawesi melaporkan Widi Vierratale ke Bareskrim karna Widi membuka baju saat manggung.

Widi membuka baju saat manggung itu dilakukan pada bulan Oktober lalu di Emotional Festival Palu.

Aksi Widi tersebut dinilai tidak pantas karna terlalu pornografi tidak bisa dicontoh secara baik.

BACA JUGA:Pengakuan Atta Halilintar Nyaris 'Pulangkan' Aurel Ke Anang-Ashanty: Aku Nggak Bisa Dimarahin

"Secara legal standing lewat kuasa hukum, saya datang ke Mabes Polri untuk konsultasi terkait laporan polisi terhadap perilaku yang dilakukan oleh salah seorang artis yang telah datang ke kampung kami dan bagi kami hal itu tidak patut untuk dicontoh," kata Mualim Bahar, Ketua Forum Pemuda Sulawesi di Bareskrim Kamis, 17 November 2022.

"Nah itu tidak ada dalam budaya kami orang Sulawesi. Budaya kami orang Sulawesi itu ajarannya bagus, bagi kami tidak ada ajaran seperti itu," tegasnya.

Aksi Widi Vierratale itu membuat miris dan ditakutkan bisa menjadi contoh buruk untuk pemuda.

"Satu hal yang kami garis bawahi karena ini kejadiannya di Palu, kami tidak ingin terjadi tsunami lagi, azab lagi bagi kota Palu atas gaya-gaya seperti itu," ungkap Mualim.

BACA JUGA:Penyidik Tunggu Jawaban Jaksa Terkait Berkas Perkara Irjen Teddy Minahasa

"Walaupun ini dengan alibi apa dan hal lain yang pasti bahwa kami dari Forum Pemuda Sulawesi sangat merasa prihatin ada artis yang datang ke kampung kami, ada public figure yang datang ke kampung kami itu mempertontonkan awalnya bagus, niatnya bagus, saya termasuk fans juga, akhirnya saya datang menonton, tapi di ending perjalanan itu banyak keluarga kami di rumah juga nonton itu kecewa kenapa ada hal seperti ini," sambungnya.

Aksi Widi Vierratale dianggap memang sengaja dilakukan. Widi sendiri yang melepas kaos dan melemparkan ke penonton.

"Tolong jangan merusak budaya kami, kampung kami, kami tidak ingin ada azab di kampung kami," kata Mualim.

Namun, sampai saat ini Widi Vierra tidak memusingkan laporan tersebut karna bagi Widi aksi saat manggung adalah hal yang biasa.

"Setiap panggung memang akan ada atraksi-atraksi, namanya juga nge-band musisi, berawal dari metal kita, kan," kata Widi di Cilandak, Jakarta Selatan Kamis, 17 November 2022.

Sumber: berbagai sumber

(edited)