Daniel Mananta Siap Jadi Mualaf? Ikut Bahas Tentang Islam: Sesuatu Yang Kudus!

Daniel Mananta Siap Jadi Mualaf? Ikut Bahas Tentang Islam: Sesuatu Yang Kudus!

Daniel mananta dekat dengan [email protected]_official-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presenter sekaligus Youtuber Daniel Mananta menginap di pesantren Ustadz Abdul Somad selama berkunjung di Pekanbaru. Ia juga menjelaskan pandangannya mengenai Islam.

VJDaniel bercerita sepanjang kedatangannya ke Pekanbaru hingga menginap di pesantren milik UAS. VJ Daniel menceritakannya dalam podcast di channel Youtube Kasisolusi pada Kamis, 17 November 2022.

VJ Daniel memilih untuk menginap di pesantren milik Ustadz Abdul Somad, terdapat rumah milik Almarhumah ibu UAS yang dinamai 'rumah omak'.

BACA JUGA:5 'Keajaiban' Teh Hijau untuk Kesehatan, Pasukan Diet Bisa Merapat!

BACA JUGA:Testimoni Ridwan Kamil Usai Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung: Cuma 40 Menit!

"Kita tinggal di rumah omak, which is rumah ibunya. Ada satu rumah yang dibangun untuk ibunya, tapi sayangnya ibu beliau meninggal di tahun 2019 dan belum merasakan rumah itu" kata Daniel.

VJ Daniel sempat merasakan kecewa kepada dirinya, karena niat awalnya untuk membangun hubungan dengan UAS seketika berubah.

"Ketika niat kita kesitu untuk membangun hubungan, kita gak mau bawa crew, kita gak mau bikin konten. Di malam pertama gue posting foto kita di rumah omak, disitu setelah melihat komentarnya besoknya tiba-tiba, udah berubah niatnya dari awalnya pengen membangun hubungan tiba-tiba kita harus foto untuk memperlihatkan inilah arti toleransi" ucap Daniel.

Diceritakannya kembali oleh Daniel Mananta, niatnya seketika terbuai dan seketika kembali tersadar.

BACA JUGA:Cerita Daniel Mananta Soal Kedekatannya dengan UAS: Rencana Tuhan

BACA JUGA:Pengakuan Atta Halilintar Nyaris 'Pulangkan' Aurel Ke Anang-Ashanty: Aku Nggak Bisa Dimarahin

"(dalam hati) 'tapi you know, callingan gue untuk ke Pekanbaru bukan untuk itu, secepat itu bisa berubah. Secepat itu gue bisa terbuai dengan komentar-komentar netizen, secepat itu juga gua bisa terbuai dengan likes" jelas Daniel.

Daniel menjelaskan pandangannya mengenai Islam, menurutnya islam merupakan sesuatu yang 'holy' atau sesuatu yang kudus.

"Kalo misal lu tanya gua, dimata lu Islam itu apa? Sesuatu yang kudus" tegas Daniel

Sumber: berbagai sumber

(edited)