Alasan Pinkan Mambo Pindah Agama: Dibayari 'Utang' Oleh Tuhan?

Alasan Pinkan Mambo Pindah Agama: Dibayari 'Utang' Oleh Tuhan?

Putri penyanyi Pinkan Mambo, Michelle Ashley, baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya yang mengguncangkan di YouTube Nadia Alaydrus.-@pinkanmambo-instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pinkan Ratnasari Mambo atau yang lebih dikenal dengan nama Pinkan Mambo merupakan penyanyi pop Indonesia yang memiliki suara khas yang unik. Awal karirnya didunia musik ia tergabung dalam grup, yakni duo ratu.

Namanya makin melambung tinggi, bahkan saat bergabung bersama ratu Pinkan sempat meluncurkan satu album "Bersama" tahun 2003.  Pinkan kemudian mengundurkan diri dari ratu dan memilih untuk bersolo karier.

Pinkan Mambo, wanita yang lahir di Jakarta pada 11 November 1980. Penyanyi yang hampir genap 42 tahun itu sempat melakukan aksi tiduran di atas panggung yang berujung viral di sosial media.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Sudah Kantongi Nama Calon Panglima TNI Pengganti Andika Perkasa

BACA JUGA:IPW Desak Kapolri Bentuk Timsus Usut Dugaan Setoran Rp 6 M yang Menyeret Nama Kabareskrim

Penyanyi yang pernah menjadi penyanyi latar grup band dewa 19 itu, banyak menuai kontroversi akibat aksinya itu. Tak disangka, terdapat kisah pilu dalam hidupnya yang ia bagikan melalui podcast dalam saluran Youtube Maia Aleldul TV pada Jumat, 4 November 2022.

Pinkan Mambo menceritakan alasan perceraian yang ke-3 kalinya itu, sekaligus mengungkapkan alasannya memutuskan pindah agama yang diakibatkan karena utang.

"Gua tiap hari, gua bilang aja Tuhan kalo memang (agama yang aku anut sekarang) ini emang Tuhannya benar, tolong dong bayarin hutang, aku lagi punya hutang. Hidupku kusam banget" tutur Pinkan

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewat, 3 Daerah Ini Masih Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan

BACA JUGA:Ini Sosok Pacar Baru Gisella Anastasia, Wow Ternyata Makin Nempel!

"Nah tiba-tiba 10 menit kemudian, aku dapet bayaran itu. Seperti itu banyak, sehingga aku menyimpulkan aku mau pindah jadi agamaku sekarang." jelas Pinkan kembali.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber