Tangisan Hati Ibu Brigadir J di Persidangan: Dari Kecil Anak Saya Paling Patuh!

Tangisan Hati Ibu Brigadir J di Persidangan: Dari Kecil Anak Saya Paling Patuh!

Ibunda Brigadir J menangis dalam persidangan [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak menangis saat memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Dia mengatakan nyawa anaknya dirampas oleh ferdy Sambo yang tega membunuhnya secara berencana.

Hal tersebut terjadi ketika jaksa penuntut umum menanyakan sosok Brigadir Yosua saat kecil. Rosti mengatakan Yosua merupakan anak yang patuh dan hormat ke orang tua.

BACA JUGA:Warga Jabodetabek Jangan Kaget, Besok Siaran TV Analog Resmi Dimatikan

"Dari kecil anak saya paling patuh. Anak paling ceria. Anak yang selalu menggemaskan kepada siapa pun. Selalu hormat kepada siapa pun. Saya menyarankan anak saya agar berbuat baik di mana pun berada," kata Ibunda Brigadir J dalam persidangan di PN Jaksel Selasa, 1 November 2022.

Rosti mengungkapkan hatinya hancur saat mengetahui Yosua telah tewas di tangan atasannya. Dia menuturkan sebagai seorang atasan seharusnya Ferdy Sambo melindungi Yosua bukan malah menghabisi nyawa anaknya.

“Rasanya hancur saat mendengar berita Yosua terbunuh dengan sadisnya ditangan atasannya, yang selayaknya melindungi memberikan keamanan baginya, bagaimana dia bertugas mengawal bapak dan keluarganya di dalam tugasnya setiap hari,” ujar Rosti diiringi isak tangis saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Selasa,1 November 2022.

Sidang siang ini mempertemukan keluarga Brigadir J dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Astaga! Jasad Aktivis Filep Karma Ditemukan di Pantai Base-G Jayapura

Sekadar informasi, majelis hakim PN Jaksel menggelar sidang lanjutan dalam kasus pembunuhan Brigadir J dalam agenda pemeriksaan saksi dengan terdakwan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

Diketahui, untuk agenda pemeriksaan saksi hari ini akan mempertemukan secara langsung pihak keluarga dari Brigadir J dengan Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi.

“Informasi sementara begitu (keluarga Brigadir J hadir),” ucap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) Djuyamto saat berada di PN Jaksel Selasa, 1 November 2022.

 

Sumber:

(edited)