Polisi Buru Penjual Spageti yang Buat Banyak Siswa Keracunan

Polisi Buru Penjual Spageti yang Buat Banyak Siswa Keracunan

Siswa mengalami keracunan spageti yang dijual didepan sekolah-ilustrasi anak keracunan-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDSiswa MTS di Pesanggrahan Jakarta Selatan mengalami keracunan makanan spageti dan saat ini polisi terus mencari penjual spageti tersebut.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengatakan pihaknya tengah mencari keberadaan penjual spageti tersebut.

Penjual spageti tersebut berdagang didepan sekolah MTS di Pesanggarahan Jakarta Selatan yang para siswa membelinya untuk jajan seperti pada umumnya anak sekolah.

BACA JUGA:Elon Musk Resmi Beli Twitter Seharga Rp 634 Triliun

"Polisi baru sedikit mendapatkan informasi," ujar Kapolsek Pesanggrahan dikutip dari kabarfajar.com Jumat, 28 Oktober 2022.

"Sementara ini kan kita masih dalami, kita lidik. Informasinya usia sudah dewasa, 45 tahun infomasinya sementara," jelasnya.

Menurut Nazirawan dirinya mendapat informasi bahwa penjual spageti tersebut belum lama bergadang didepan sekolah MTS tersebut.

"Orangnya baru jualan di situ. Karena hari ini yang bersangkutan tidak berjualan, kita lagi mencari identitasnya," jelasnya.

BACA JUGA:Bucin! Anya Geraldine Akui Pernah Jadi Pelakor: Gak Sadar, Tau-tau Sudah Keluar Batas

Sementara itu, Lurah Ulujami Yudha Irawan mengatakan 16 siswa MTs Darussalam Ulujami, Pesanggrahan, diduga keracunan jajanan yang dijual di depan sekolah.

Dimana belasan siswa MTS tersebut mengalami mual hingga muntah.

"Kalau saya dapat info dari kepala sekolahnya itu kemarin ada kurang lebih 16 orang. Dari sampel makanannya (diduga) penyebabnya betul itu, cuma kalau bilang keracunan ya kemungkinan besar, kayaknya keracunan," ungkap Yudha dikutip dari kabarfajar.com Jumat, 28 Oktober 2022.

Pelajar tersebut langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan penanganan medis. Saat ini, kondisi mereka sudah stabil

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber