Anak Nikita Mirzani Sebut Sang Ibu 'Bermuka Dua': Kalian Bisa Tanya ke Orang-orang

Anak Nikita Mirzani Sebut Sang Ibu 'Bermuka Dua': Kalian Bisa Tanya ke Orang-orang

Nikita Mirzani dinilai berbeda perlakuan dimedia dengan dirumah menurut sang [email protected]_172-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDAnak Nikita Mirzani kembali buka suara saat ibunya jadi sorotan usai ditahan, Anak Niki mengatakan bahwa Nikita bermuka dua.

Lolly juga membenarkan bahwa ibunya bermuka dua, sama seperti halnya penilaian orang lain.

Lolly mengatakan apa yang netizen lihat tentang sosok Nikita di media, sesungguhnya berbeda dengan kepribadian aslinya di rumah.

BACA JUGA:Penyidik KPK Bakal ke Papua Periksa Lukas Enembe, Firli: Waktunya Belum Dipastikan

"Please, kalian itu enggak tahu okay sifat mama aku gimana di rumah. Kan yang kalian tau cuma nonton di media doang, di TV," ujar Lolly dikutip dari akun TikTok @sean_lolly Jumat, 28 Oktober 2022.

"Kalau dibilang mama aku punya dua muka, ya punya dua muka. Karena dia di rumah sama di TV itu beda. Dia di TV itu akting, tapi kalau di rumah dia pakai muka aslinya," sambungnya.

Bahkan Lolly berani meminta publik membuktikan kebaikan ibunya kepada pegawai yang bekerja di rumahnya. Bagaimana sikap Nikita ketika memperlakukan mereka.

"Kalian bisa tanya ke orang-orang yang kerja di sini, tanya ke Jessica, pernah enggak dia pelit tentang makan atau ngapa-ngapain?" ucap Lolly.

BACA JUGA:KPK Mau Buka Lagi Kasus Korupsi 'Kardus Durian' yang Menyeret Muhaimin Iskandar, PBNU Beri Dukungan

Di lain sisi, Jessica tim dari ibu Loly mengatakan bahwa Niki tidak akan menyenggol orang lain, jika tidak disenggol terlebih dulu.

"Kak Niki itu kalau engga disenggol, dia enggak akan nyenggol loh. Bukan tipe orang (suka nyenggol)," ujar Jessica saat Live dengan Loly.

"Iya, enggak akan nyenggol," dukung Loly, menimpali.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang sejak 25 Oktober 2022 malam. Penahanan itu terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Sumber: berbagai sumber

(edited)