Kaesang Sebut Persiapan Pernikahannya dengan Erina Gudono Sudah 100 Persen

Kaesang Sebut Persiapan Pernikahannya dengan Erina Gudono Sudah 100 Persen

Kaesang Pangareb-Instagram @kaesangp-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putra bungsu Presiden Joko Widodo.(Jokowi), Kaesang Pangarep pada Desember 2022 nanti akan melangsungkan pernikahan dengan sang pacar, Erina Gudono.

Kaesang pada Senin (24/10) mengatakan, sejauh ini persiapan sudah 100 persen. Namun Kaesang belum bersedia memberikan keterangan detail.

Dikatakan Kaesang, ia akan memberikan penjelasan terkait pesiapan pernikahannya pada pekan depan.

"Minggu depan 'presscon' (jumpa pers). Termasuk lokasi juga disampaikan minggu depan," kata Kaesang, dikutip dari fin.co.id, Selasa (25/10).

BACA JUGA:Gara-gara Pernyataan Siap Nyapres, Ganjar Pranowo Ngaku Dapat Peringatan dari DPP PDIP

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga sempat pulang ke Solo. Saat itu, Presiden Jokowi juga menyempatkan diri mengunjungi Pura Mangkunegaraan.

Namun terkait kepulangan Presiden Jokowi ke Solo, Kaesang enggan mengaku berhubungan dengan lokasi pernikahannya. Kaesang mengatakan sang ayah hanya jalan-jalan sambil 'ngecek' tempat.

Meski masih enggan menyampaikan tanggal pasti pernikahan, ia memastikan resepsi akan dilakukan di dua tempat, yakni di Yogyakarta yang merupakan kota asal Erina dan akan ada acara 'ngunduh mantu' di Solo.

"Di Solo nanti banyak tamu, kalau Yogja hanya keluarga," ucap dia.

BACA JUGA:Irjen Teddy Minahasa Ditahan di Polda Metro Jaya, Kadiv Humas: Penyidikan Fokus Pidana

Lebih lanjut, Kaesang mengaku sejauh ini tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya jelang pernikahan. Bahkan setelah menikah dia akan langsung kembali bekerja.

Mengenai pekerjaan, ia mengaku masih fokus untuk ikut mengembangkan dunia sepak bola di dalam negeri.

"Kepentingan saya buat sepak bola jauh lebih baik sama nikah. Fokus jadi pemilik klub, jangan wilayah Solo semua, misalnya, Maluku," tuturnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: