Oh Ternyata Ini Sosok Pembeli Sabu 5 Kg dari Irjen Teddy Minahasa

Oh Ternyata Ini Sosok Pembeli Sabu 5 Kg dari Irjen Teddy Minahasa

Mami Linda pembeli sabu di Irjen Teddy Minahasa-Tangkapan Layar Youtube Tvone-Youtube Channel

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang yang membeli sabu sebanyak 5kg kepada irjen Teddy Minahasa ternyata wanita yang disebut sebut nama panggilannya yaitu Mami Linda, Wajah Mami Linda muncul dipublik setelah ketahuan menjadi pembeli sabu.

Perempuan diduga Mami Linda yang disebut telah melakukan transaksi sabu 5 Kg dengan Teddy Minahasa memakai Dolar Singapura setara Rp 300 juta itu ternyata sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat. 

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melakukan konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat pada hari Jumat, 14 Oktober 2022 malam hari.

BACA JUGA:Setelah Batal Jadi Kapolda Jatim, Irjen Teddy Minahasa Kini Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Saat adanya konferensi pers terlihat Mami Linda menggunakan rompi berwarna oren dan memakai kacamata, Mami Linda juga berambut panjang. 

Dia berdiri berjajar dengan tersangka lainnya dengan menggunakan baju oren di belakang Fadil Imran.

Diketahui, Irjen Teddy Minahasa Putra diduga menjual 5 Kg sabu ke Mami Linda, pengusaha diskotek di Jakarta. Mami Linda membayar sabu tersebut pakai Dolar Singapura.

+++++

Polisi menangkap Mami Linda yang akan menjual 5 Kg sabu ke oknum Kompol yang berdinas di Polsek Tanjung Priok. 

BACA JUGA:Batalkan Penunjukan Irjen Teddy Minahasa, Kapolri Tunjuk Irjen Toni Hermanto Sebagai Kapolda Jatim

Anggota Komisi 3 DPR RI Arteria Dahlan menyebutkan dirinya serta pihak Komisi 3 DPR RI sudah mengetahui sosok Mami Linda itu siapa. 

"Ya, kita uda tahu kok yang namanya Linda itu siapa. Orangnya ke mana. Tetapi kan sekarang ini,banyak hal yang kita ketahui tetapi belum bisa dieksekusi oleh aparat penegak hukum. Terkendalanya juga dengan berbagai alasan, padahal dukungan Komisi dan dukungan politik tidak henti-hentinya terhadap instutusi Polri," ungkap Anggota Komisi 3 DPR RI, Arteria Dahlan pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: