Seorang Bapak Anak Satu Gagal Gantung Diri, Polisi Gerak Cepat Mengamankannya

Seorang Bapak Anak Satu Gagal Gantung Diri, Polisi Gerak Cepat Mengamankannya

Seorang Anak di Gianyar, Bali Nekat Gantung Diri karena Tak Dibelikan HP Baru-ilustrasi-Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang bapak anak satu yang berinisial MA (26) di tangerang Kota ingin melakukan aksi gantung diri, namun hal tersebut gagal karna diamankan oleh kepolisian.

Upaya itu digagalkan usai anggota kepolisian mendengar teriakan istri MA. Dengan adanya teriakan polisi langsung datang secara cepat.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho menyebut upaya gantung diri diketahui oleh anggota kepolisian pada saat melakukan penertiban bangunan liar. Saat itu terdengar teriakan seorang ibu yang meminta pertolongan.

BACA JUGA:Ayah Angkat Sebut Rizky Billar Tak Suka Mencicil Barang

"Anggota kami mendapatkan laporan dari seorang ibu tersebut setelah teriak minta tolong, saat sedang melaksanakan pengamanan penertiban bangunan liar oleh Satpol PP dan Dinas PUPR Kota Tangerang tak jauh dari lokasi," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya Minggu, 9 Oktober 2022.

Zain menyampaikan upaya gantung diri itu dilakukan oleh bapak satu anak itu menggunakan seutas tali. Petugas kepolisian langsung menuju ke lokasi untuk memeriksa.

+++++

"Mendengar ada teriakan warga, tak lain adalah istri pelaku Gandir, petugas langsung bergegas menuju ke lokasi," ujarnya.

Zain mengaku awalnya kesulitan untuk masuk kerumah MA karna terkunci dari dalam rumah. Namun, saat itu polisi bersama warga mendobrak pintu rumah MA.

BACA JUGA:Tegas, Mahfud MD Minta Tiga Polisi Terlibat Pencurian Motor di Sumut Dipecat

Kemudian, Zain menyebut anggotanya mendapati MA yang melakukan upaya gantung diri. Akhirnya, MA diangkat kepolisian yang dibantu warga.

"Kemudian pelaku diangkat bersama warga, sehingga dapat diselamatkan," tuturnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: