Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Malam Ini, Omonia vs Manchester United

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Malam Ini, Omonia vs Manchester United

Ilustrasi Nonton Bola-Dashu83-Capture Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sejumlah pertandingan fase grup Liga Europa 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

Matchday ketiga fase grup Liga Europa 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan ini, Kamis, 5 Oktober 2022 malam WIB sampai Jumat, 7 Oktober 2022 dini hari WIB.

Legenda Man Utd Rio Ferdinand bilang sejauh ini Casemiro tidak diberikan kesempatan untuk bermain melawan tim-tim dengan kemampuan yang bagus.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1062, Kedekatan Jewerly Bonney dengan Bartholemew Kuma akan Terungkap

Pundit sepak bola asal Inggris ini menilai situasi ini buruk bagi sang pemain karena Casemiro bakal kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya.

Sementara itu pasca mengalahkan Tottenham Hotspur, kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta ditanya oleh awak jurnalis apakah dirinya sedang membuat legacy bersama timnya saat ini.

Mikel Arteta menjelaskan dirinya sudah katakan berulang kali, untuk bekerja dengan para pemain ini merupakan sebuah kehormatan untuknya. Rasanya sungguh luar biasa menyaksikan gairah serta kesenangan mereka bermain untuk tim ini.

+++++

Dilansir dari FIN.co.id, Berikut Jadwal Lengkap Liga Europa 2022/2023 matchday 3:

Kamis, 6 Oktober 2022

FC Zurich vs PSV Eindhoven, pukul 23.45 WIB.

SK Sturm Graz vs SS Lazio, pukul 23.45 WIB.

Sheriff Tarispol vs Real Sociedad, pukul 23.45 WIB.

Sumber:

(edited)