Kekecewaan Novel Baswedan Usai Tahu Febri dan Rasamala Jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi

Kekecewaan Novel Baswedan Usai Tahu Febri dan Rasamala Jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi

Novel Baswedan meminta Brigadir J wajib dibela-@novelbaswedanofficial-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Novel Baswedan mengaku kecewa dengan Febri dan Rasamala yang resmi menjadi pengacara Ferdy Sambo dan istri Putri Candrawathi untuk mengatasi kasus pembunuhan berencana Brigadir j.

Febri Diansyah dan Ramasala Aritonang bergabung dengan kantor hukum Arman Hanis untuk menjadi tim kuasa hukum tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yakni Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

"Sebagai teman saya kaget & kecewa dengan sikap @febridiansyah & @RasamalaArt yang mau menjadi kuasa hukum PC & FS," kata Novel dalam akun Twitternya, @nazaqistsha, yang diunggah Rabu, 28 September 2022. Novel pun menyebut dua akun Twitter Febri Diansyah dan Rasamala dalam cuitannya itu.

BACA JUGA:Catat, ini Jadwal Operasi Zebra yang Digelar oleh Korlantas Polri

Rasamala akan mendampingi Ferdy Sambo, sementara Febri akan mendampingi Putri Candrawathi.

"Saya akan dampingi perkara Bu Putri secara objektif," ujar Febri Rabu, 28 September 2022.

Novel menyarankan agar Febri dan Rasamala mundur. Dia menilai Brigadir J sebagai korban yang wajib dibela dan berhak mendapatkan keadilan.

+++++

Novel mengajak Febri dan Rasamala untuk mengawasi kasus ini dan memastikan tidak ada yang menghalangi pengusutan kasus tersebut.

BACA JUGA:Ini yang Akan Dilakukan Febri Diansyah saat Tergabung dalam Tim Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

"Saran saya sebaiknya mundur saja. Justru kepentingan korban yang penting dibela, termasuk memastikan semua pihak yang menghalangi atau merekayasa kasus diusut tuntas. Agar tidak terjadi lagi," ucapnya.

Kehadiran Novel yang berharap agar kedua rekannya tersebut mundur, seketika membuat publik riuh dan menyatakan kekecewaannya atas sikap Febri dan Rasamala.

"Kasian keluarga J dan pengacara nya yang susah payah berjuang. Tidak bisa dibayangkan nanti bertarung di pengadilan dengan si Febri," tulis @rahma******.

"Yah katanya hak bang febri akan bekerja secara profesional sebagai PH. Mohon maaf gue udah nggak simpatik lagi...," cuit warganet lainnya @masd******.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: