Satu Orang Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Beruntun di Tol Malang-Pandaan.

Satu Orang Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Beruntun di Tol Malang-Pandaan.

Ilustrasi kecelakaan-Pixabay-

MALANG, POSTINGNEWS.ID - Kecelakaan yang melibatkan minibus bernomor polisi L 818 ZA dan N 1939 BF terjadi di Tol Malang-Pandaan pada kilometer 76 di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Minggu 25 September 2022 kurang lebih pukul 17.00 WIB.

Bus Restu yang terlibat kecelakaan itu bernomor polisi N 7091 UG, serta dua truk pengangkut BBM L 8241 UG dan B 9112 SEI. 

Peristiwa itu mengakibatkan satu orang meninggal yakni pengemudi bus  bernama Yuniar Krisyanto warga Surabaya, Jawa Timur.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita mengatakan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan yakni dua minibus, satu bus dan dua truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM).

BACA JUGA:Hati-hati, Ada Aplikasi Peretas Kata Sandi Hp Anda

Dilansir dari FIN.ID, ia mengatakan Satu orang meninggal merupakan pengemudi bus Restu yang terlibat kecelakaan tersebut.

Menurutnya, kecelakaan yang juga mengakibatkan kemacetan panjang di Tol Malang-Pandaan menuju wilayah Surabaya tersebut juga menyebabkan empat orang lainnya mengalami luka ringan. 

Empat orang tersebut saat ini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lawang, Kabupaten Malang.

+++++

Kronologi kecelakaan tersebut bermula pada saat bus Restu melaju di jalur kanan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Kemudian, pada lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bus tersebut berpindah ke lajur sebelah kiri.

Kemudian, lanjutnya, pada saat bus tersebut berpindah ke lajur sebelah kiri, menabrak satu minibus dan menyebabkan minibus tersebut terpelanting ke sebelah kanan. 

Kendaraan itu, kemudian menabrak kendaraan minibus lainnya yang berada di jalur kanan. 

BACA JUGA:Roro Fitria Ungkap Alasan Tak Ingin Suami Temui Anaknya: Nyai Agak Bingung Maunya Mas Andre Apa

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: