Beredar Video Dewasa Diduga Mirip Jeje, Benarkah?

Beredar Video Dewasa Diduga Mirip Jeje, Benarkah?

Jeje Slebew diduga menjadi pemeran video [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seleb TikToke yang bernama Jeje kini menjadi perhatian publik dikarnakan ada video dewasa yang berdurasi 2 menit.

Video dewasa tersebut terlihat sangat mirip Jeje Slebew maka dari itu publik menuding Jeje lah yang menjadi pemeran video dewasa itu.

Tangkapan layar video dewasa tersebut terlihat seorang wanita dan sedikit terlihat muka laki-laki yang sedang berciuman layaknya adegan suami istri.

BACA JUGA:IPW: Diagram Konsorsium 303 Bukan Hokas, Ada Kebenarannya

Jeje pun diserang oleh warganet untuk memberikan klarifikasi mengenai tersebarnya video dewasa durasi 2 menit tersebut.

Dengan adanya penyerangan yang membuat Jeje Slebew risih dan tidak mengenakan untuk didengar akhirnya Jeje memberikan klarifikasi lewat akun pribadinya di instagram dimana akun tersebut bernama @jejelincesssss.

"Aku pertegas lagi ya itu bukan aku yang ada di dalam video tsb, melainkan itu org lain entah siapa dia.. krn aku pun enggak tau menau dan nggak kenal dia siapa, nama dia pun ak ga tau," kata Jeje Slebew dalam unggahan Insta Story @jejelincesssss.

Jeje Slebew mengatakan semoga orang yang memfitnah dirinya segera mendapat hidayah.

+++++

"Aku harap kalian cepet cepet dapat hidayah dari tuhan dan juga semoga pola pikir bisa diubah lebih baik ya," ucap jeje dalam instastorynya.

BACA JUGA:Pemerintah Bagi-bagi 5 Juta Kompor Listrik Tahun Depan

Meski dihujat karena isu tersebut, Jeje Slebew berterima kasih pada netizen yang sudah mendukungnya.

"Selebihnya biar Tuhan yang bertindak atas kejahatan kalian, oh ya terimakasih banyak bgt ya buat netizen baik yang udah ngasih seluruh kepercayaan buat aku bahwa aku bisa ngebungkam balik netizen bermulut seram," ucapnya.

Dalam klarifikasinya, Jeje Slebew juga mengunggah video ulasan pemeran wanita dalam video dewasa yang kini jadi perbincangan.

Sumber:

(edited)