Kencan Pertama Bikin Ilfil

Kencan Pertama Bikin Ilfil

Kencan, Image oleh oleh StockSnap dari Pixabay----

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Kencan pertama merupakan sesuatu yang istimewa oleh sebab itu harus sangat berhati-hati agar kencan pertama dapat berjalan sesuai rencana dan dapat membuat kenangan yang indah.

Buatlah pasangan anda merasakan kebahagian saatmelakukan kencan pertama. Kalian bisa membangun kemistri, makan malam sukses membuatpasangan tertawa lepas, hingga ciuman kening di malam yang sama.

Jika Anda beruntung, ia akan meminta Anda untuk kencan selanjut, memastikan bahwa Anda adalah pria yang ia cari-cari selama ini.

Namun tidak semua kencan bisa berjalan mulus, ada saja yang membuat kencan pertama Anda gatot alias gagal total. Hal ini, menurut Mens Health disebabkan oleh ulah Anda sendiri.

Berikut hal yang dilakukan pria saat kencan pertama yang bikin kaum wanita jadi ilfil dan perlu Anda ketahui:

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini Alasan Orang Selingkuh

1. Main video game
Ngajakin maen video game untuk kencan pertama Anda bukan ide yang tepat. Nunjukin kebolehan Anda bermain video game tidak akan membawa anda ke jenjang berikutnya.

2. Kasar
Berbuat kasar terhadap wanita, terlebih pada kencan pertama tidak akan membawa Anda kemana-mana.

3. Mengundang teman atau mantan pacar
Mengajak mantan pacar untuk memberitahu bahwa Anda sudah move on darinya, atau mengajak teman-teman Anda di mana seharusnya hanya ada Anda berdua dalam momen itu, akan sangat merusak suasana hati si dia.

4. Gak punya manner
Cuaca sedang tidak menentu, banyak orang terkena flu dan Anda salah satunya. Buang hingus saat sedang makan malam di kencan pertama anda bukan ide yang baik. Mintalah ijin ke toilet untuk mengatasi hingus Anda yang meler.

BACA JUGA:Tips Glowing: Usir Jerawat dan Kulit Kusam Bisa Pakai Essence? Simak Penjelasan Manfaatnya di Sini Sis!

5. Bikin keputusan sendiri
Setelah makan, biasanya orang pergi ke bioskop untuk menikmati film baru. Memilih film apa yang akan ditonton berdasarkan selara film anda bukanlah ide yang jenius.

6. Ngomongin orang
Anda sedang menunggu menu makanan datang dan untuk membunuh waktu, Anda putuskan untuk mengomentari orang-orang yang ada di sekeliling Anda, seperti baju yang mereka kenakan, bagaimana penampilan mereka dengan nada menjelekan atau merendahkan, agar Anda terkesan lebih baik. Ini kartu merah buat Anda.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: