Wow! Ada Tempat Kopi Unik Dibekasi

Wow! Ada Tempat Kopi Unik Dibekasi

Tempat ngopi unik di Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID---

BEKASI, POSTINGNEWS.ID – daerah tambun Kabupaten Bekasi ternyata ada tempat tesembunyi yang unik dan belum diketahui banyak orang. Daerah ini gak kalah hitz dari daerah lainnya. Di lokasi ini juga banyak tempat seru untuk nongkrong dika weekend.

Harga yang ditawarkan juga sangat ramah dikantong anak muda, pilihan menunya juga sangat lengkap. Konsep yang dipakai disini sangat unik sehingga membuat tempat ini beda dengan tempat lainnya.

Menurut pantauan Postingnews.id, Matadahaga kopi merupakan salah satu tempat nongkrong asik yang tersembunyi di wilayah tambun kabupaten bekasi, walau harus sedikit masuk ke dalam perumahan tempat ini menyediakan tempat nongkrong yang asik buat ngobrol.

"Untuk konsep dari coffe shop ini lebih ke pelataran rumah jaman dulu, yang dimana orang tu bisa santai aja ngobrol suasana 90an lah," ucap Oscar selaku Pemilik Coffe Shop saat di temui Postingnews.id, Jumat 18 Maret 2022. 

BACA JUGA:Lepas Masker di Ruang Terbuka Aman? Ini Kata Ahli

Berlokasi di Perumahan Dukuh Bima Cluster Bima Asri - JL. Bima Asri 10 No 26 Tambun Selatan, Coffe shop yang bernuansa rumah klasik 90an sangat asik di kunjungi pada malam hari.

Dengan mengusung tagline "Secangkir Kopi Segudang Rejeki" Coffe shop yang buka sejak april 2021 ini memberikan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 6000 hingga Rp 20.000.

"Pengunjung yang datang kesini rata rata anak muda, biasanya kalangan SMA atau anak kuliahan. Terkadang ada juga yang ngerjain kerjaan disini, atau hanya sekedar ngobrol sambil ngopi disini," ungkapnya.

Minuman kopi yang menjadi andalan pengunjung di tempat ini adalah Mocca Queen, selain itu ada pula Butterscotch Latte yang akan menemani kalian nongkrong malem bareng temen.

Selain itu ada juga ada minuman racikan rahasia andalan mereka bernama Mada Secret Recipe yang wajib kalian rasakan ketika dateng ke coffe shop ini.

Coffe shop ini buka dari hari selasa sampai minggu jam 12.00 sampai dengan jam 22.00 WIB, selain minum di tempat kalian juga bisa beli kopi roastbean ciwidey, kamojang dan bali kintamani di coffe shop ini. (Tuahta Simanjuntak)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: