Yuk Simak! Minuman yang Dianggap Sebabkan Peradang Tubuh

Yuk Simak! Minuman yang Dianggap Sebabkan Peradang Tubuh

Ilustrasi minuman--Pixabay/Jonas_Fehre--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Peradangan atau yang kerap disebut inflamasi merupakan reaksi yang dimiliki tubuh berupa kekebalan alami untuk melawan serangan penyakit.

Telebih, Pola makan yang salah ternyata bisa menyebabkan peradangan dalam tubuh. Hal tersebutsangat berbahaya karena bisa menimbulkan gangguan kesehatan jangka panjang.

Peradangan dalam tubuh jika dibiarkan ternyata bisa menyebabkan kanker dan penyakit jantung.

Tak hanya makanan saja, ternyata ada minuman yang dapat membuat peradangan dalam tubuh, lantas apa saja minuman yang bisa membuat peradangan dalam tubuh? Dilansir dari PMJ NEWS, berikut keterangannya:

1. Latte Manis

Sementara penelitian menunjukkan bahwa kopi itu sendiri mungkin memiliki efek menguntungkan pada peradangan karena senyawa tanaman dan kandungan polifenolnya, apa yang Anda masukkan ke dalam kopi Anda mungkin mengimbangi kebaikannya.

Banyak kopi dan minuman kopi tiruan yang sarat dengan gula dari sirup. Jika Anda menyeruput banyak salah satunya setiap hari, Anda mungkin mengkonsumsi lebih banyak gula ketimbang yang Anda kira.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool vs Ajax Amsterdam

2. Susu Oat Rasa

Ketika berbicara tentang susu non-susu, tak semua merek dan varietas diciptakan sama.
Bila susu oat dibuat dengan perasa dan tambahan gula, itu menjadi peradangan.

3. Teh Manis

Minuman manis seperti teh manis harus dibatasi sebanyak mungkin. Seiring waktu, asupan gula tambahan yang berlebihan bisa menyebabkan peradangan kronis dan banyak minuman manis hampir tidak memiliki nilai gizi.

BACA JUGA: Apa Itu Crush? Yuk Simak Penjelasanya

4. Smoothie yang Diberi Gula

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: