Polisi Amankan Ratusan Pelajar Diduga Hendak Tawuran

Polisi Amankan Ratusan Pelajar Diduga Hendak Tawuran

Polisi Amankan Ratusan Pelajar Diduga Hendak Tawuran--

LAMPUNG, POSTINGNEWS.ID - Ratusan pelajar di Bandar Lampung, diamankan Tim Gabungan Polresta Bandar Lampung terdiri Satreskrim, Sabhara, dan Polsek Sukarame, Senin (12/9/2022) malam. Mereka diduga geng motor dan diduga hendak melakukan tawuran.

Mereka diamankan dalam satu tempat, disalah satu kafe di Sukarame, Bandar Lampung. Dari informasi dihimpun, mereka ini sedang merayakan hari ulang tahun (HUT) SMKN 5 Bandar Lampung.

Disasarnya tempat tersebut, karena didapati informasi akan terjadi tawuran usai perayaan hari jadi SMKN 5 Bandar Lampung. Dari mereka, didapati empat orang membawa senjata tajam berupa celurit dan pedang.

BACA JUGA:Giliran Mahfud MD dan Cak Imin sampai Abu Janda kena Spill Data Hecker Bjorka

+++++

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito menjelaskan, total ada 259 orang diamankan, semuanya rata-rata masih pelajar. Selain itu, diamankan juga 150 unit sepeda motor, satu pedang, dan tiga celurit.

"Aksi kumpul pelajar itu didapati informasi sudah sepekan lalu. Kami kemudian melakukan upaya pencegahan, karena didapati informasi mereka hendak tawuran," kata Kompol Warsito.

Sementara itu, Kepala Satreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Aria Putra mengatakan, razia dilakukan untuk mengantisipasi tindakan kejahatan kenakalan remaja berupa tawuran. Para pelajar yang diamankan, saat ini masih dilakukan pendataan.

BACA JUGA:Anang Akhmad Syaifuddin Mundur Sebagai Ketua DPRD Lumajang Gara-gara Tak Hafal Pancasila

+++++

"Terkait senjata tajam, mereka nanti akan diperiksa lebih lanjut. Ada empat orang, kedapatan membawa celurit dan parang," pungkasnya.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: