Temui ART yang Mencuri Brankasnya, Dara Arafah: Insha Allah Saya Memaafkan, Tapi...

Temui ART yang Mencuri Brankasnya, Dara Arafah: Insha Allah Saya Memaafkan, Tapi...

Dara Arafah memaafkan kelakukan ART nya namun ingin tetap proses hukum berjalan-@daraarafah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Polisi telah mengamankan ART artis selebgram cantik yang bernama Dara Arafah.

ART diduga telah membawa brankas Dara Arafah, dimana brankas tersebut berisi uang yang nilainya ratusan juta. ART diketahui membawa brankas Dara Arafah karna terlihat dari CCTV komplek tempat tinggal Dara.

Pelaku pencurian brankas Dara Arafah yaitu ART Dara Arafah yang bernama Yakni Mursidah (52) dan kekasihnya yang bernama Anwar (35).

BACA JUGA:Borneo FC Bertekad Bangkit Melawan Bhayangkara FC

Atas kejahatan yang dilakukan eks ART selebgram Dara Arafah itu polisi berhasil mengamankan barang bukti.

Barang bukti yang diamankan yakni uang tunai sebesar Rp 672.447.497.

Selain itu juga ada satu buah linggis, satu buah palu, dua buah gergaji kecil, satu brankas warna hitam, 2 unit handphone, satu unit motor Ninja ZX-25R.

Dara Arafah sempat bertemu dengan kedua tersangka yakni Musridah dan kekasihnya, Sapun saat mendatangi kantor polisi. Namun baik Dara dan kedua pelaku tak ada perbincangan apapun.

BACA JUGA: Bharada Sadam Sopir Ferdy Sambo Nyaris Dipecat Pasca Intimidasi Wartawan

Meski mengalami banyak kerugian, namun Dara mengaku telah memaafkan secara pribadi sang mantan ART. Hanya saja Dara menegaskan jika proses hukum tetap berjalan.

+++++

“Ngerasa bersalah atau nggak kan itu dari pihak dianya ya, kita nggak tahu. Cuma kalau saya insha Allah saya sudah memaafkan secara pribadi tapi proses ini tetap harus berjalan, supaya ada efek jera juga,” ucap Dara Arafah.

Dara juga tegas menutup pintu damai untuk kedua pelaku sebagai efek jera. “Damai ya nggak ada ya, biar ada efek jera juga,” jawab Dara Arafah.

Kejadian ini membuat Dara Arafah lebih berhati-hati lagi saat akan menggunakan jasa ART. Ia mengaku akan lebih selektif sebelum memberikan pekerjaan kepada seseorang untuk menjadi ART di rumahnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: