Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Geruduk Kantor Dewan

Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Geruduk Kantor Dewan

Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Geruduk Kantor Dewan--

LAMPUNG, POSTINGNEWS.ID - Ratusan massa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bandar Lampung melakukan aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM di depan Kantor DPRD Lampung, Kantor Gubernur Lampung pada Senin, 12 September 2022.

Berdasarkan pantauan di lokasi, para massa tiba sekira pukul 15.15 Wib. Selain itu, dalam pelaksanaan para mahasiswa membawa bendera, spanduk serta alat orasi lainnya.

Sementara itu, para aparat gabungan tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Sementara tampak pintu masuk Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi No. 69 Telukbetung, Kota Bandar Lampung pada hari Senin, 12 September 2022, terpasang Kawat Barrier.
BACA JUGA:Ahmad Sahroni Sebut Banyak Polisi Hebat Terhambat Karir Karena Tak Punya Beking

+++++
Informasi yang berhasil dihimpun, bahwa akan ada aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Provinsi Lampung. Aksi unjuk rasa itu guna menolak kebijakan pemerintah yang menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

Sebelumnya, pada Kamis, 8 September 2022, ratusan massa gabungan pengendara ojek online melaksanakan aksi unjuk rasa penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada hari Kamis, 8 September 2022 di Lapangan Korpri (Gubernuran), Kota Bandar Lampung.

Dalam orasinya, para pengendara ojol mengaku terbebani dengan keputusan Pemerintah yang menaikkan harga BBM.
BACA JUGA:Fadli Zon Bersuara soal Akun TNI Angkatan Darat Diduga Mengalami Peretasan

+++++
Aksi penolakan kebijakan tersebut juga terjadi pada hari Rabu, 7 September 2022 di Depan Gedung DPRD Kota Bandar Lampung adapun massa dalam aksi itu ialah ratusan massa yang terdiri dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bandar Lampung.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: