Dara Arafah Bisa Bernapas Lega, ART-nya Resmi Ditangkap Usai Mencuri Uang dari Brangkas

Dara Arafah Bisa Bernapas Lega, ART-nya Resmi Ditangkap Usai Mencuri Uang dari Brangkas

ART Dara Arafah pencuri brankas berisi uang ratusan juta-@daraarafah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDArtis selebgram cantik Dara Arafah telah kehilangan brankas yang pelakunya diduga merupakan asisten rumah tangganya sendiri.

Dara Arafah mengabarkan kehilangan brankasnya di akun instagramnya @daraarafah, Dara memposting sebuah video CCTV yang mempperlihatkan sang ART membuang Brankas tersebut ditong sampah lalu diambil kembali oleh seorang lakilaki yang diduga kekasihnya.

Dari kejadian tersebut Dara langsung melaporkan kehilangan brankasnya tersebut kepada Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Menlu: Persiapan G20 On The Right Track

Polisi pun turut mengungkap isi brankas Dara Arafah yang dicuri pelaku. Brankas tersebut berisi uang ratusan juta rupiah.

"Sementara informasi dari korban hanya uang cash saja kurang lebih Rp 700-800 juta," ucap Febri anggota Polda Metro Jaya.

Asisten Rumah Tangga (ART) selebgram Dara Arafah bernama Mursidah (52) dan belum diketahui nama lengkap lakilaki yang mengambil brankas ditong sampah tersebut.

+++++

Tak memakan waktu yang lama polisi telah menangkap pelaku ART Dara Arafah pada hari Jumat, 9 September 2022 dimalam hari.

BACA JUGA:Polisi Kembali Amankan Judi Online

Penangkapan terhadap Mursidah itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. Zulpan mengatakan, selain Mursidah, tim juga menangkap seorang lainnya yang diduga memiliki keterlibatan dalam kasus pencurian uang senilai ratusan juta rupiah ini. 

"ART pencuri brankas di rumah Dara Arafah sudah tertangkap? Iya benar. Sudah diamankan oleh tim Subdit Jatanras pada Jumat, 9 September 2022 malam, bersama satu orang lainnya," kata Zulpan Sabtu, 10 September 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: