Heboh Anak Kecil Diusir Orang Tuanya Sendiri Hingga Tidur Beralas Kardus, Videonya Viral di TikTok

Heboh Anak Kecil Diusir Orang Tuanya Sendiri Hingga Tidur Beralas Kardus, Videonya Viral di TikTok

Anak kecil diusir oleh orang tuanya sendiri-@cin01-TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral di media sosial adanya seorang anak kecil berjenis kelamin perempuan dan laki-laki di usir orang tuanya sendiri saat malam hari, dan tidur beralas kardus.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok yang bernama @cin01, video tersebut menarik perhatian warganet yang mengaku sangat miris dengan perlakuan orang tua anak kecil tersebut.

Akun Tiktok tersebut memberi keterangan pada caption unggah video tersebut, dimana caption tersebut berisi teks “Jadi disamping kontrakan gue dia selalu marah2hin anaknya sampe mereka suruh diluar gitu, itu kakaknya adiknya udah tidur tetangganya gue ketok2 pintu kontrakannya tapi tetep aja emaknya gak mau bukain segitunya sama anaknya” tulisn akun tersebut dalam keterangan video yang dipsoting pada Jumat, 9 September 2022.

BACA JUGA:Menlu: Persiapan G20 On The Right Track

Divideo tersebut memperlihatkan seorang anak perempuan dan laki laki. Dimana anak kecil perempuan tersebut berambut sebahu dan menggunakan baju daster berwarna putih. Keadaan tersebut terlihat sudah malam hari.

Dan anak laki laki itu menggunakan baju berwarna merah dan terlihat sedang tertidur miring beralas kardus.

+++++

Padahal, anak seusia tersebut masih kecil sekali dan tidak baik diperlakukan seperti itu oleh orang tuanya apalagi sudah mengusir itu perbuatan yang sangat keji.

Walaupun, anak tersebut melakukan kesalahan orang tua tetap tidak pantas membiarkan anak terbaring diluar rumah beralas kardus dimalam hari.

BACA JUGA:Polisi Kembali Amankan Judi Online

Dari video tersebut banyak komentar warganet yang menyorot salah satunya yaitu " Astagfirullah orang tua macam apa itu!! " tulis akun @ciputrapopitid.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: