Pertama Dalam Sejarah! Singapore Airlines Tawarkan Sensasi Belanja Online di Atas Pesawat

Pertama Dalam Sejarah! Singapore Airlines Tawarkan Sensasi Belanja Online di Atas Pesawat


Singapore Airline berikan sensasi belanja di atas pesawat||Singapore Airlines

TRENDINGNEWS.ID - Maskapai asal Singapura, Singapore Airlines akan meluncurkan pengalaman belanja elektronik dalam penerbangan 'di udara' pertama di dunia bersama KrisShop.

Singapore Airlines (SIA) akan menjadi maskapai pertama yang menawarkan belanja online langsung di dalam pesawatnya sejak 28 Juni 2021 lalu.

Peluncuran ini akan berlangsung ketika platform e-commerce KrisShop tersedia melalui hiburan dalam penerbangan KrisWorld ‘IFE’ sistem di pesawat Singapore Airlines.

Layanan ini awalnya akan tersedia pada pesawat Airbus A350 tertentu, dan secara bertahap diluncurkan di seluruh jaringan SIA.

BACA JUGA:Fakta Baru: Oknum Satpol PP di Gowa Pukuli Pasutri Penjual Kopi, Gegara Istri Pakai Baju Seksi? Begini Kronologinya

“E-commerce adalah cara belanja masa depan. Bagi SIA, pengintegrasian fitur ini ke dalam sistem hiburan di atas pesawat kami merupakan  pencapaian pertama dalam industri ini.

Fitur tersebut memungkinkan KrisWorld memberikan lebih banyak layanan melampaui film, acara televisi, musik, dan permainan, serta menawarkan pelanggan lebih dari apa yang mereka inginkan saat terbang bersama kami,” kata Yeoh Phee Teik, Senior Vice President Customer Experience, SIA, Kamis 24 Juni 2021.

Lebih dari 4.000 produk berbagai kategori, termasuk merchandise  eksklusif maskapai penerbangan, produk kecantikan, wewangian, elektronik, dan minuman keras, menjadi pilihan.
Pelanggan akan mendapatkan harga bebas bea untuk pesanan yang dikirimkan pada penerbangan SIA berikutnya. Pesanan juga dapat dikirimkan langsung ke rumah pemesan.

Sebagai bagian dari peluncuran, pelanggan akan menikmati diskon 15% untuk pembelanjaan minimal 150 dolar Singapura, khusus untuk barang  pre-order yang akan diberikan kepada mereka pada penerbangan berikutnya.

BACA JUGA:Ruhut Sitompul Sebut Elektabilitas Partai Demolkrat Semakin Merosot: Ya Karena Saya Tinggal dan Dipilihnya AHY Jadi Ketum

Ada juga diskon 10% tanpa pembelanjaan minimum untuk pesanan yang dikirimkan ke rumah.

+++++

SIA dan KrisShop bekerja sama dengan AirFree, Thales, dan Panasonic Avionics, untuk menawarkan pengalaman belanja elektronik dalam penerbangan yang serba baru itu.

Layanan ini memanfaatkan teknologi konektivitas udara-ke-darat pertama pada industri penerbangan. Langsung menghubungkan KrisShop dengan IFE dan memungkinkan pemutakhiran informasi langsung akan ketersediaan produk dan otorisasi kartu kredit.

Chief Executive Officer, KrisShop, Chris Pok mengatakan, “Sejak pembaharuan yang dilakukan pada tahun 2019, KrisShop telah menduduki posisi terdepan dalam keterhubungan dengan pelanggan.

BACA JUGA:Mengalami Sakit Tenggorokan, Ahok dan Keluarga Sempat Terpapar Covid-19, Begini Ceritanya

Bersama dengan SIA, kami sangat senang dapat meningkatkan dan meremajakan pengalaman belanja dalam penerbangan dengan adanya platform live e-commerce  kami di KrisWorld. Hal ini memperluas jangkauan kami pada segmen pelaku  perjalanan dan memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman pengguna yang terintegrasi bagi semua pelanggan.”

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: