Hadiah Bulutangkis Bupati Cup Cuma Rp 50 Ribu, Ketua PBSI Kabupaten Pekalongan: Kami Minta Maaf...

Hadiah Bulutangkis Bupati Cup Cuma Rp 50 Ribu, Ketua PBSI Kabupaten Pekalongan: Kami Minta Maaf...

Ketua PBSI meminta maaf atas viralnya hadih kejuaraan hanya 50ribu-@lambeh_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketua PBSI Kabupaten Pekalongan mengucapkan permintaan maafnya atas viralnya hadiah kejuaraan bulutangkis Bupati Cup 2022.

Baru baru ini sosial media instagram beredar foto uang lima puluh ribu dengan amplop warna putih yang bertuliskan “Juara III TUNGGAL PRA USIA DINI PRIA”  dan juga sebuah piagam penghargaan foto itu diposting kembali oleh akun instagram @lambehturah.

Ternyata itu adalah sebuah hadiah kemenangan kejuaraan bulutangkis Bupati Cup 2022 di Kabupaten Pekalongan.

BACA JUGA:Ternyata Putri Candrawathi Masih Mau Temui Brigadir J Pasca Pelecehan di Magelang, LPSK: Katanya Trauma

Pada poster yang diunggah, terlampir foto Bupati Kabupaten Pekalongan Fadia Arafiq dan ketua umum PBSI Pemkab Pekalongan Nur Wachid.

Berdasarkan postingan tersebut , turnamen diselenggarakan pada 27-28 Agustus 2022 dengan biaya pendaftaran tunggal Rp.100 ribu sementara pemain ganda sebesar Rp.150 ribu. Adapun total hadiah yang ditawarkan sebesar Rp. 12 juta rupiah.

Postingan tersebut membuat geger warga Pekalongan yang membanjiri kolom komentar karena mencatut nama Bupati Cup.

+++++

Mengetahui hal tersebut, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, sudah memanggil panitia, PBSI hingga Koni Kabupaten Pekalongan. Fadia tidak tahu adanya ajang Bupati Cup yang hadiahnya sangat sedikit tersebut.

 

BACA JUGA:Angelina Sondakh Beri Komentar Soal Peran Kak Seto Berpihak ke Putri Candrawathi

Ketua PBSI Kabupaten Pekalongan, Nur Wachid, meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. PBSI sudah berkomunikasi dengan bupati terkait ajang tersebut. Tapi memang bupati tidak mengetahui berapa besaran hadiah yang akan diterima oleh para atlet.

"Kami meminta maaf karena kurang teliti soal nominal hadiah berupa uang tersebut. Kami akan segera evaluasi mengenai masalah ini dan segera melaporkan ke Bupati," kata Nur Wachid selaku Ketua Umum PBSI.

Warganet terus membanjiri kolom komentar postingan @lambehturah ini lah beberapa komentar warganet

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: