Salah Satu Adegan Putri Candrawathi yang Menjadi Perbincangan

Salah Satu Adegan Putri Candrawathi yang Menjadi Perbincangan

Putri Candrawathi-@revalalip-TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J pada Selasa 30 Agustus 2022 lalu, adegan Putri Candrawathi di kamar mandi dan isu liar dibopong tidak diperagakan.

Ada bagian peristiwa di rumah Magelang yaitu Putri Candrawathi berada di kamar mandi terjatuh dan ada juga bagian disebut dibopong Brigadir J.

Tidak adanya adegan Putri Candrawathi di kamar mandi itu tentunya mengundang soal.

Apalagi sedianya sosok yang dikabarkan membobong adalah Brigadir J itu hingga munculah narasi dugaan pelecehan seksual selama ini.

BACA JUGA:Mahasiswa Gorontalo Hina Jokowi saat Demo Kenaikan BBM, Begini Nasibnya!

Sebelum Putri Candrawathi seolah-olah memeragakan sedang berbaring di atas tempat tidurnya, terdapat peristiwa Putri terjatuh di kamar mandi.

Dikutip dari Disway.id pada Minggu 4 September 2022,Ketua Komnas HAM Taufan Damanik mengatakan  "Kok tidak diperagakan dalam rekonstruksi? Iya, iya, artinya itu kan peristiwa yang di kamar (mandi) tidak direkonstruksi,".

Di mana selanjutnya, diketahui juga, setelah Putri Candrawathi mengobrol dengan Kuat Ma`ruf, terdapat adegan Brigadir J dan Bripka RR dipanggil.

+++++

Kemudian pemeran pengganti Brigadir J seolah masuk dan duduk di lantai, sementara Putri Candrawathi berbaring.

Terkait Brigadir J bopong Putri Candrawathi hingga adanya dugaan pelecehan, Kuasa Hukum Keluarga Kamaruddin Simanjuntak memberikan bantahan. 

Bantahan Kamaruddin itu dijelaskannya lewat pembongkaran dari isi chat atau percakapan yang dikirim oleh Putri Candrawathi kepada seorang petugas Pelayanan Masyarakat (Yanma) Mabes Polri Brida LL atau Reza Hutabarat.

Polisi di Yanma itu merupakan adik Brigadir J. Putri Candrawathi chating Bripda LL dengan mengirim foto Brigadir J sedang menyetrika baju anak sang jenderal. 

BACA JUGA:Isi Obrolan 'Mencurigakan' Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi saat Berduaan di Kamar, Isu Pelecahan Palsu?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: