Waduh! Tawuran Buat Akses Jalan Mati di Underpass Manggarai

Waduh! Tawuran Buat Akses Jalan Mati di Underpass Manggarai

Tawuran di manggarai membuat akses jaan macet-@jktinfo-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral kembali di sosial media instagram, aksi remaja tawuran membuat jalan manggarai mati tidak bisa bergerak melintas. Tawuran ini terjadi pada hari Minggu 6 September 2022.

Aksi tawuran itu juga terekam dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @jktinfo. Terlihat sejumlah remaja membawa senjata tajam seperti celurit panjang, dan batangan besi. Sejumlah bongkahan batu juga terlihat di jalanan underpass Manggarai itu.

Beberapa warga juga terlihat menonton dari jauh aksi tawuran tersebut, sementara aksi tawuran itu juga membuat akses jalan terganggu dan sempat menyebabkan macet di sekitar area underpass Manggarai.

BACA JUGA:Jokowi Sebenarnya Mau Harga BBM Tetap Terjangkau, Said Didu Beri Komentar Menohok

Beredarnya vidio aksi tawuran tersebut, membuat para warganet mengkomentari aksi tersebut. warganet mengatakan bahwa aski tersebut tidak baik menggangu orang lain yang ingin menggunakan jalan tersebut.

Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania membenarkan aksi tawuran antar pemuda terjadi di kolong underpass Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu (4/8) pagi.

+++++

"Benar, ada tawuran antar pemuda kampung " kata Chitya Minggu, 4 September 2022.

Chitya menyebut pihaknya masih belum bisa mengumumkan penyebab aksi tawuran pemuda tersebut. 

BACA JUGA:Terungkap Penyebab EP Selingkuh, Pengakuan Istri Polisi yang Digerebek Suami di Hotel Palembang

Saat ini tim kepolisian dari Polsek Tebet masih terjun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Kepolisian setempat masih belum menahan para remaja yang ikut serta dalam tawuran tersebut, kepolisian masih mencari identitas para pelaku tawuran tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: