Kekesalan Bharada E soal Perbedaan Kesaksian dari 4 Tersangka Dibongkar LPSK

Kekesalan Bharada E soal Perbedaan Kesaksian dari 4 Tersangka Dibongkar LPSK

Kasus Pembunuhan Brigadir J--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dalam rekontruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Bharada E disebut Kesal dengan Kesaksian tersangka lain.

Hal tersebut diungkap oleh Ketua LPSK, Hasto Atmojo Suroyo.

Bharada E atau Richard Eliezer merasa geram karena ia masih menjadi satu-satunya tersangka yang 'jujur' dibandingkan dengan 4 tersangka lainnya.

Hasto menyebut bahwa Bharada E menganggp tersangka lain tidak menceritakan kronologi kejadian yang sebenarnya.

BACA JUGA:Jelang Pilpres 2024, Petinggi Gerindra Manuver ke Sandiaga Uno?

Ia mengatakan Memang ada sedikit satu situasi yang membuat Bharada E agak emosional pada proses rekonstuksi itu, Jumat 2 September 2022.

Ia mengatakan kenapa tersangka yang lain ini dianggap oleh Bharada E tidak menceritakan yang sesungguhnya, itu yang membuat Bharada E jengkel.

Hasto tetap meyakini bahwa Bharada E tetap akan 'on the track' terhadap keterangan yang diberikan selama proses penyelidikan berlangsung.

+++++

Sementara itu, Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi mengungkapkan bahwa Bharada E ikut pemeriksaan konfrontasi Putri Candrawathi secara online dan tidak bertemu langsung.

Ia mengatakan Saat sidang konfrontasi ini Bharada E dihadirkan secara online, hal ini dikerenakan untuk menjaga psikologi dari Bharada E.

Edwin juga menjelaskan bahwa dengan menghadirkan Bharada E melalui online pihaknya berharap Bharada E terlepas dari berbagai gangguan sehingga dapat memberikan keterangan dengan nyaman.

Saat melakukan pemeriksaan, pihak LPSK juga melihat bahwa Bharada E masih konsisten dengan keterangannya.

BACA JUGA:Aubameyang akhirnya Reuni dengan Thomas Tuchel 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: