BNNP Lampung Razia Tempat Hiburan Malam, Ini Hasilnya!

BNNP Lampung Razia Tempat Hiburan Malam, Ini Hasilnya!

Razia Tempat Hiburan Malam, Ini Hasilnya!--

LAMPUNG, POSTINGNEWS.ID - BNNP Lampung razia tempat hiburan di Kota Bandar Lampung.

Tiga tempat hiburan malam jadi target operasi razia BNNP Lampung pada Kamis 1 September 2022 dini hari.

Adapun tiga tempat hiburan malam itu diantaranya Papillon Karaoke Novotel Lampung, Dejavoe Karaoke Swiss-Belhotel dan Tanaka KTV & Lounge.

Sekitar 30 personil BNNP Lampung dikerahkan dalam melakukan razia tersebut, setiap para pengunjung atau tamu hiburan malam akan dilakukan tes urine untuk mengecek apakah mengkonsumsi narkoba.
BACA JUGA:Penyesuaian Harga BBM Bersubsidi Penting untuk Masyarakat yang Benar-Benar Membutuhkan

+++++
Dalam razia di tiga tempat hiburan malam tersebut, semua pengunjung dinyatakan negatif dan tidak ada yang mengkonsumsi narkoba setelah dicek tes urine.

Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Lampung, Kombes Pol. Iksan menuturkan pihaknya telah melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam guna memberantas peredaran Narkotika karena Lampung diketahui sudah darurat narkoba dan menduduki peringkat 3 se-Indonesia.

"Lampung ini nomor 3 se-Indonesia darurat narkoba, pertama itu Sumatera Utara, kedua Jawa Tengah. Jadi Lampung ini tempat peredaran narkoba yang sudah parah dan itu sudah sampai di pelosok-pelosok," katanya Kamis 1 September 2022.

Oleh sebab itu, untuk menyadarkan para pengguna narkoba, pihaknya melaksanakan kegiatan razia di tempat-tempat hiburan malam tersebut.

BACA JUGA:Mantap! Farel Prayoga Pelantun 'Ojo Dibandingke' Diantar Sekolah Naik Jet Pribadi

+++++

"Tujuannya untuk menjaring pelaku-pelaku yang terindikasi narkoba, baik itu bandar, pengedar maupun pengguna, kan tidak mungkin mereka (pengguna) akan menyerahkan diri terkena narkoba," ucapnya.

Ia menjelaskan tujuan daripada kegiatan tersebut adalah untuk menyadarkan dan menyembuhkan para pengguna dan akan direhabilitasi.

"Ini guna menyelamatkan generasi muda bangsa kita dari bahayanya narkoba. Kita harapkan Lampung ini tidak menjadi sarang bandar narkoba dan jangan sampai makin parah," ucapnya.
BACA JUGA:Detik-detik Arkadiusz Milik Selamatkan Kemenangan Juventus

+++++
Ia menegaskan untuk kedepan, pihaknya akan melaksanakan kegiatan razia tersebut secara rutin guna memberantas dan memerangi Narkotika.

"Ya kita akan laksanakan kegiatan ini rutin, ini juga ada perintah dari pimpinan kita," pungkasnya. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: