Mencengangkan! Ternyata Tersangka Kuat Maruf Bawa Ini Sejak dari Magelang

Mencengangkan! Ternyata Tersangka Kuat Maruf Bawa Ini Sejak dari Magelang

Kuat Ma'ruf/ilustrasi-ilustrasi-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J telah dilakukan di 3 lokasi di daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2022.

Ada adegan dimana tersangka Kuat Maruf (KM) membawa pisau sejak dari Magelang.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian pun membenarkan bahwa pisau tersebut memang dibawa oleh tersangka KM yang merupakan warga sipil yang menjadi supir pribadi Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati.

“Ya, itu pisau yang dibawa oleh saudara Kuat dari Magelang,” ujar Brigjen Andi Rian kepada wartawan, Selasa 30 Agustus 2022.

Soal untuk apa pisau tersebut dibawa oleh tersangka KM, Brigjen Andi menjawab, “Pada saat di Magelang ada peristiwa, itu yang digunakan oleh Kuat. Peristiwanya apa? Nanti ya (diumumkan)” tambahnya.

BACA JUGA:Simak 3 Gejala Stroke yang Jarang Disadari, Bisa Fatal lho!

+++++

Seperti diketahui, pada rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J ini, Kadiv Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, total ada 78 adegan para rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J ini yang berlangsung di 3 lokasi, yaitu Magelang, Saguling dan Duren Tiga.

"Selama 7,5 jam seluruh rangkaian sudah kita adegankan di 3 TKP. 2 TKP asli 1 TKP pengganti yaitu Magelang," ujar Brigjen Dedi kepada wartawan, Selasa 30 Agustus 2022.

"Pelaksanaan rekon ini tetap sesuai perintah Kapolri agar transparan akuntable, objektif kita hadirkan para pihak. Dari pihak eksternal ada pengacara tersangka, Komnas HAM, Kompolnas, dan dari LPSK," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: