Siapakah Polwan yang Menangis Saat Ferdy Sambo Dipecat?

Siapakah Polwan yang Menangis Saat Ferdy Sambo Dipecat?

Pemecatan Ferdy sambo langsung ditangani Presiden Jokowi-POLRI TV RADIO-Youtube Channel

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru baru ini sosial media di ramaikan dengan adanya berita seorang polwan cantik yang tertangkap kamera sedang mengusap air mata, polwan cantik itu meneteskan dan mengelap air mata saat Ferdy Sambo di pecat dari Polri.

Sambo meninggalkan ruangan sidang saat sidang etik dinyatakan selesai. Namun, saat sambo sampai didepan pintu keluar sidang perempuan cantik ini mengusap air mata. Seakan akan, merasakan kepedihan pemecatan Ferdy Sambo.

Sampai saat ini media pun belum mengetahui identitas polwan tersebut dan alasan dia tampak terharu usai sidang kode etik yang diakhiri dengan pemecatan Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Sosok Pemeran Pengganti Bharada E Dalam Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Ferdy Sambo dipecat secara tidak hormat  usai menjalani sidang kode etik selama 18 jam. Ferdy Sambo terbukti melanggar kode etik dan melakukan perbuatan tercela.

+++++

Meski telah dinyatakan bersalah dan dipecat secara tidak hormat, Ferdy Sambo tetap mengajukan banding. Awalnya, Ferdy Sambo mengakui kesalahannya. Kemudian, Sambo mengajukan keinginannya untuk banding.

“Kami mengakui semua perbuatan dan menyesali semua perbuatan yang telah kami lakukan terhadap institusi Polri. Namun, mohon izin sesuai dengan pasal 9 izinkan kami mengajukan banding. Apapun putusan banding, kami siap melaksanakan," ucap Ferdy Sambo.

Pertimbangan pemecatan Sambo tersebut karena melihat perilakunya yang tidak mencerminkan abdi negara.

BACA JUGA:Kapolda Lampung memutasi Sejumlah Perwira, Berikut Nama- namanya

Ada banyak hal yang menjadi sorotan dalam sidang kode etik Ferdy Sambo tersebut. Mulai dari kegiatan yang disiarkan langsung, namun tidak disertakan suaranya.

Hal itu membuat publik bertanya-tanya tentang apa yang dibicarakan oleh Ferdy Sambo dan pimpinan sidang.

+++++

Netizen menduga duga bahwa polwan berhijab itu adalah AKP Rita Yuliana. Namun, Rita Yuliana pun enggan memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: