Kabar Bahagia! Putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga

Kabar Bahagia! Putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang  Ayu Melahirkan Anak Ketiga

Kahiyang Ayu dan Bobby nasution-@bobbynst-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar berbahagia datang dari bapak Presiden Joko Widodo dan keluarganya. Sang putri yang bernama Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiga.

Kahiyang Ayu melahirkan anak yang berjenis kelamin laki laki, di Rumah Sakit Pondok Indah,Jakarta. Anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lahir Kamis, 25 Agustus 2022 pada pukul 06.39 WIB.

Kahiyang melahirkan anak ketiga melalui proses caesar, anak dari Kahiyang Ayu terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter.

BACA JUGA:Ini Isi Surat Ferdy Sambo yang Berisi Permohonan Maaf

Kahiyang melahirkan anak ketiganya ditemani oleh suami tercinta Bobby Nasution, Bobby mengajukan izin bekerja demi bisa menemani sang istri melahirkan.

Tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya dr Azen Salim, dr Agustinus Giri Respati, dr Christopher Kapuangan, dan dr Rinawati Rohsiswatmo. Proses lahiran tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

+++++

Ayahanda dan Ibunda dari Kahiyang Ayu bapak Jokowi dan Ibu Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu sejak pukul 05.50 WIB.

Bapak Jokowi dan Ibu Iriana turut serta menemani sang putri dalam proses melahirkan, anak ketiga kahiyang ini menjadi cucu kelima bapak jokowidodo.

Berikut nama nama cucu dari Bapak Jokowi, Jan Ethes dan La Lembah Manah yang merupakan anak dari Gibran Rakabuming Raka bersama Selvi Ananda. Kemudian, dua cucu Jokowi lainnya ada Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan.

BACA JUGA:Arti Mimpi Bertemu dengan Orang yang Tak Dikenal, Bisa jadi akan Segera Menemukan Jalan Baru

Namun, Bapak Jokowi harus meninggalkan Rumah Sakit untuk menjalankan kewajibannya bekerja di Istana Merdeka.

Sebelum melahirkan anak ketiga ini, Kahiyang Ayu telah memiliki dua orang anak. Anak pertama berjenis kelamin Perempuan dan anak kedua berjenis kelamin Laki Laki.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: