LPSK Datangi Rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo

LPSK Datangi Rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo

Irjen Ferdy Sambo dan Istri --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rumah pribadi Irjen Pol. Ferdy Sambo yang berada di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022), didatangi oleh sejumlah anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Dengan menumpang sebuah mobil warna hitam berlogo LPSK, mereka tiba di kediaman pribadi Ferdy Sambo sekira pukul 10.16 WIB.

Empat orang yang terdiri dari tiga orang perempuan dan seorang pria tampak turun dari mobil. Mereka kemudian menuju rumah Ferdy Sambo.

Sementara itu, dua orang petugas yang mengenakan kaos hitam terlihat mengawasi para wartawan dan menyarankan untuk menjaga jarak dari rumah Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Mahfud MD Beri Bocoran, Tersangka Baru Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua Berinisial K

Kedatangan LPSK merupakan bagian dari asesmen psikologis agar lembaga itu dapat menentukan pemberian perlindungan kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Demi menjaga kenyamaman warga sekitar perumahan, dua orang petugas tersebut juga menyarankan agar awak media membubarkan diri.

Sebelumnya, Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu mengatakan pihaknya menjadwalkan periksa asesmen istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi hari ini.

+++++



Edwin Partogi mengatakan, pemeriksaan asesmen psikologi terhadap PC rencananya akan dilaksanakan di rumah pribadinya.

"Kami akan kunjungi, mungkin di rumahnya," kata Edwin seperti dikutip dari fin.co.id.

Pemeriksaan asesmen psikologi terhadap istri Ferdy Sambo oleh LPSK rencananya akan dilakukan pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Hotman Paris Dorong Bharada E Oknum-oknum Terkait Kematian Brigadir Yosua

Pemeriksaan tersebut merupakan dalam rangka permohonan PC yang diduga menjadi korban pelecehan terkait kasus Brigadir J.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: