Akhirnya! Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria Terlilit Lakban yang Ditemukan di Saluran Irigasi, Apa Motif dan Siapa Pelakunya?

Akhirnya! Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria Terlilit Lakban yang Ditemukan di Saluran Irigasi, Apa Motif dan Siapa Pelakunya?

ilustrasi mayat-soumen82hazra-Pixabay


Identitas mayat pria yang terlilit lakban dan ditemukan di saluran irigasi mulai terungkap, bernama Widodo|Ilustrasi by Pixabay | soumen82hazra

INDRAMAYU, POSTINGNEWS.ID - Penemuan POSTINGNEWS.id/listtag/29930/mayat" style="font-weight: 700;" >mayat di Indramayu, Jawa Barat akhirnya menemukan titik terang. 

Diketahui, korban berjenis kelamin pria yang tewas dengan kondisi tubuh terlilit lakban diketahui bernama Widodo.

Pria berusia 54 tahun yang ditemukan tak bernyawa di saluran irigasi itu sempat bikin heboh warga sekitar. 

Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif mengatakan telah mengetahui identitas pelaku pembunuhan (31/7/22).

BACA JUGA:Pengacara Ungkap Misteri Adanya Jahitan di Hidung Jenazah Brigadir Yosua

BACA JUGA:Mulai Agustus, Ratusan TKI dari Malaysia Bakal Dipulangkan, Apa Penyebabnya?

Diungkapkannya, berdasarkan hasil autopsi, Widodo yang ditemukan di saluran irigasi Desa Pekandangan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu itu merupakan korban pembunuhan.

Setelah diperiksa dan diotopsi, semuanya kini telah terkuak identitas korban. Oleh karena itu, polisi pun memeriksa beberapa saksi, baik yang ada di lokasi maupun keluarga.

Dijelaskan pula bahwa kasus tersebut saat ini naik status dari penyelidikan menjadi penyidikan, guna mengetahui pelaku dan motif pembunuhannya.

+++++

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Indramayu AKP Fitran Romajima mengatakan bahwa saat ini tim kepolisian masih terus berusaha mengungkap  pembunuhan tersebut.

Ia berharap dalam waktu dekat petugas bisa membekuk pelaku karena sampai saat ini tim berada di lapangan.

Sebelumnya, Pada Senin (25/7), warga Desa Pekandangan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu digegerkan dengan penemuan mayat yang terlilit lakban di bagian muka, tangan, dan kaki.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber