Cetak Gol di Laga Debut, Sadio Mane Antar Bayern Muenchen Juara Piala Super Jerman

Cetak Gol di Laga Debut, Sadio Mane Antar Bayern Muenchen Juara Piala Super Jerman

Sadio Mane Hengkang dari Liverpool dan Bergabung dengan Bayern Munchen gegara hal ini..--Instagram @sadiomaneofficial


Sadio Mane||Instagram @sadiomaneofficial

 

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sadio Mane menandai debut resminya bersama Bayern Muenchen dengan sebuah gol untuk membantu timnya memenangi Piala Super Jerman.

Bertanding di Stadion Red Bull Arena, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB), Bayern sukses menundukkan RB Leipzig dengan skor 5-3.

Pada laga tersebut, Mane yang musim ini baru didatangkan dari Liverpool mencetak gol kedua bagi Bayern pada menit 31'. Gol-gol Bayern lainnya dicetak oleh Jamal Musiala (14'), Benjamin Pavard (45'), Serge Gnabry (65'), dan Leroy Sane di masa injury time.

Adapun tiga gol Leipzig pada laga itu masing-masing dicetak oleh Marcel Halstenberg (59'), penalti Christopher Nkunku (77'), dan sepakan Dani Olmo (89').

BACA JUGA:Kalahkan Manchester City 3-1, Liverpool Akhiri 16 Tahun Puasa Gelar Community Shield

Kemenangan itu mengokohkan posisi Bayern sebagai pengoleksi terbanyak Piala Super Jerman dengan catatan 11 kali. Bayern juga selalu berhasil memenangi Piala Super Jerman dalam tiga tahun terakhir.

Selain itu, Bayern juga menjadi tim pertama yang mampu mencetak tiga gol di babak pertama pada ajang Piala Super Jerman sejak kompetisi tersebut diperkenalkan kembali pada 2010/11.

Thomas Muller mengukir penampilan ke-12 di Piala Super Jerman, menjadi pemain dengan jumlah laga terbanyak, mengungguli Robert Lewandowski (11).

+++++



Setelah ini, anak asuh Julian Nagelsamann harus mengalihkan fokus ke Bundesliga, yang akan dimulai pekan depan.

Bayern akan bertandang ke Deutsche Bank Park untuk menghadapi Eintracht Frankfurt, yang merupakan juara Liga Europa 2021/22.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: