Ketua MUI Dukung Wagub DKI Jakarta Lindungi Citayam Fashion Week dari LGBT

Ketua MUI Dukung Wagub DKI Jakarta Lindungi Citayam Fashion Week dari LGBT

Ketua MUI Cholil Nafis-Instagram @cholilnafis-


Ketua MUI Cholil Nafis|Instagram @cholilnafis|

 

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sikap Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dalam melindungi Citayam Fashion Week dari promosi LGBT mendapat dukugan dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis.

Melalui akun Twiterr pribadinya bernama @cholilnafis, Kamis (28/7/2022), Choilil Nafis mengatakan jika para remaja Citayam Fashion Week harus dibersihkan dari penyakit termasuk dengan promosi LGBT.

Cholil Nafis menuliskan jika ia sangat setuju dengan Wagub DKI Jakarta untuk membuka selebar-lebarnya ruang ekspresi masyarakat, serta perbanyak ruang terbuka di DKI untuk interaksi dan silaturahmi publik.

"Tapi harus dibersihkan dari penyakit dan nodanya, termasuk promosi LGBT," tulis Cholil Nafis.

BACA JUGA:Sempat Dikira Istri Ferdy Sambo, Ternyata Ini Identitas Asli Wanita Cantik yang Mirip Putri Candrawathi

Sebelumnya, melalui akun Twitternya, Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan empat poin untuk engatasi adanya promosi LGBT di Citayam Fashion Week.

1. Kami wajib melindungi anak-anak dari promosi LGBT termasuk di Citayam Fashion Week. Kami juga wajib menyediakan ruang untuk anak-anak kita berekspresi. Bersama DPRD DKI Jakarta, ruang terbuka yang keren terus kami perbanyak dan perjuangkan.

2. Selain melindungi anak-anak dari promosi LGBT, kami juga berkewajiban lindungi anak dari perilaku konsumtif, boros, pergaulan bebas, narkoba, rokok, kecanduan gadget, putus sekolah, dll.

+++++



3. LGBT itu mengaburkan identitas dan jati diri anak-anak menjerumuskan anak ke pergaulan bebas penyimpangan seksual, perubahan penyakit kelamin, membuat anak-anak kita kehilangan norma-norma,etika, budaya, agama dan lain-lain.

4. Maris terus kita bergotong royon menjaga anak, kita akan pensiun, wafat, dan dilupakan. Anaka anak kita inilah yang mengurus keluarga, lingkungan, bangsa, engara bahkan dunia. Menjaga anak anak melindungi mereka adalah menjaga masa depan Indonesia," tutupnya.

Politisi Gerindra itu juga meminta masyarakat untuk mewaspadai pengaruh dari perilaku penyimpangan orientasi seksual berupa lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di Citayam Fashion Week.

Riza Patria mengungkapkan ajang Citayam Fashion Week yang kini menjadi fenomena baru di Jakarta, banyak ditemukan remaja pria dengan bergaya wanita.

BACA JUGA:Terharu! Bakal Jadi Single Parent, Nathalie Holscher Cari Nafkah Tak Hanya untuk Adzam, Tapi juga Buat Sosok ini...

Remaja pria tersebut berdandan dan menggunakan pakaian wanita serta berlenggak lenggok di penyeberangan jalan saat Citayam Fashion Week.

Untuk itu, Wagub DKI Jakarta ini mengharapkan peran serta semua pihak, misalnya dari swasta hingga para selebriti untuk mendidik dan membimbing mereka.

+++++



Kawasan Dukuh Atas kini menjadi ikon baru di Jakarta dengan kehadiran Citayam Fashion Week dan bahkan fenomena itu kini merambah di kota-kota lain di Tanah Air.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: