Kopda Muslimin Ditemukan Tewas di Rumah Orang Tuanya

Kopda Muslimin Ditemukan Tewas di Rumah Orang Tuanya

Kopda Muslimin-Istimewa-


Kopda Muslimin|Istimewa|

 

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kopda Muslimin, anggota TNI yang diduga menjadi otak pembunuhan berencana terhadap istrinya sendiri, Rina Walandari, pada Kamis (28/7/2022) pagi ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi dalam keterangan tertulis, Kopda Muslimin datang ke rumah orang tuanya sekira pukul 05.30 WIB.

Saat itu, yang membukakan pintu adalah sang ayah. Kopda Muslimin kemudian masuk ke dalam rumah dan langsung menuju kamar belakang menemui kedua orang tuanya.

"Ia memohon maaf dalam keadaan muntah-muntah," kata Ahmad Luthfi seperti dikutip dari disway.id.

BACA JUGA:Ini Sumber Dana yang Digunakan Kopda M Bayar Penembak Istri dan Melarikan Diri

Ditambahkan Luthfi, Kopda Muslimin ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa sekira pukul 07.00 WIB, di atas tempat tidur.

Lebih lanjut Luthfi mengatakan, setelah mengetahui Kopda Muslimin meninggal dunia, sang adik yang bernama Novi lantas menghubungi Danton yang bersangkutan melaporkan kejadian.

Kopda Muslimin diduga menjadi otak pembunuhan berencana istrinya Rina Wulandari, di Semarang, Jateng. Ia memerintahkan sejumlah orang untuk menghabisi nyawa sang istri.

+++++



Orang bayarannya itu pun menembak istri Kopda Muslimin di depan rumahnya beberapa waktu lalu. Sang istri kini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Semarang.

Polda Jateng telah menetapkan lima orang sebagai tersangka pembunuhan berencana istri Kopda Muslimin.

Mereka bertindak sebagai eksekutor dan penyedia senjata api. Para pelaku mengaku dibayar Rp 120 juta usai melaksanakan aksinya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: